Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalina Oktarani Sakit, Vicky Prasetyo Setia Menemani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 620 2339527 kalina-oktarani-sakit-vicky-prasetyo-setia-menemani-be2kH2VQOs.jpg Vicky Prasetyo setia menemani Kalina Oktarani yang sedang sakit. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Lewat Instagram, Vicky Prasetyo mengunggah foto ibu satu anak itu tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan infus menempel di tangan kirinya. 

"Lekas sembuh ya sayang, @kalinaocktaranny. Semangat ya kan mau jadi pengantin," ujar Vicky Prasetyo dalam unggahannya tersebut.

Dalam unggahan berbeda, mantan istri Deddy Corbuzier itu kemudian mengucap syukur karena memiliki kekasih yang begitu perhatian. “Tak pernah berhenti mengucap alhamdulillah dan bersyukur, punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar,” katanya. 

Kalina Oktarani menambahkan, selama sakit Vicky Prasetyo berusaha selalu menemaninya. Meski begitu, ada momen dia harus berpisah dengan pria 36 tahun tersebut karena harus bekerja. 

Kalina Oktarani sakit.

Kendati sibuk, namun Kalina mengaku kekasihnya itu selalu berhasil membuat dia tertawa. “Dia selalu mencoba membuat aku tertawa, sampai aku lupa untuk berdiri saja aku masih belum bisa.”

Baca juga: Kalina Ocktaranny Rela Dimadu Vicky Prasetyo, Asal...

Vicky Prasetyo, menurut Kalina, selalu siaga menjaganya meski jenis penyakit yang diidapnya belum diketahui. Mantan suami Angel Lelga itu bahkan meyakinkan akan setia mengurus sang kekasih meski dia mengidap penyakit serius sekalipun.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

“Terima kasih ya Allah. Engkau memberikan @vickyprasetyo777 dalam hidupku. Saat ini, aku cuma mau sembuh. Seharusnya aku yang mengurus kamu, bukan kamu yang mengurus aku, sayang,” tutur Kalina Oktarani.*

Baca juga: Chacha Sherly Ternyata Putri Seorang Perwira Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini