Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sampdoria vs Inter, Ranieri Ingin Sulitkan Hidup Nerazzurri

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 620 2339562 sampdoria-vs-inter-ranieri-ingin-sulitkan-hidup-nerazzurri-DszKHd58nW.jpg Inter Milan (Foto: Reuters)

GENOVA – Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, ingin mempersulit hidup Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021. Pertandingan Sampdoria vs Inter dijadwalkan berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021) malam WIB.

Meski bertekad mempersulit hidup Inter, Ranieri tahu kekuatan timnya ada di bawah I Nerazzurri -julukan Inter. Ranieri bahkan memuji Inter yang semakin mencerminkan karakter sang Pelatih, Antonio Conte, dalam hal kapabilitas, tekad dan rasa lapar.

Inter Milan (Foto: Reuters)

“Sekarang, kami akan menghadapi Inter dan saya bisa melihat tim itu memiliki karakter Conte. Mereka punya kapabilitas, tekad, rasa lapar, dan kami akan mencoba membuat hidup mereka sesulit mungkin,” kata Ranieri, mengutip dari Football Italia, Rabu (6/1/2021).

Sampdoria harus berjuang keras jika ingin merebut poin dari Inter pada malam nanti. Sebab, selain unggul kualitas dari Sampdoria, Inter pun tengah dalam tren positif di Liga Italia.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Andalan Juventus untuk Bobol Gawang Milan

Inter tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Inter meraih sembilan kemenangan dan hanya dua kali imbang dalam periode tersebut.

Rentetan hasil positif itu membuat Inter naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Nerazzurri hanya tertinggal satu poin dari saudara sekota mereka, AC Milan, yang menempati posisi pertama.

Inter kini termasuk dalam daftar calon juara Liga Italia. Agar tidak tersisih dari daftar tersebut, Inter tidak boleh keluar dari tren positif ini.

Inter akan menggusur Milan jika mampu memenangkan pertandingan kontra Sampdoria. Akan tetapi, Sampdoria tidak akan membiarkan Inter meraih tiga poin dengan mudah sebagaimana komentar Ranieri.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Sama seperti Inter, Sampdoria pun butuh poin dari pertandingan malam nanti. Sebab, pasukan Ranieri menderita dua kekalahan beruntun di Liga Italia.

Sampdoria bisa memutus catatan buruk itu jika mampu meraup poin dari Inter. Jika menang, itu merupakan bonus dari penampilan apik Sampdoria saat melawan Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini