Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Chacha Sherly, NH Dini Juga Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 620 2339656 selain-chacha-sherly-nh-dini-juga-meninggal-usai-kecelakaan-di-tol-semarang-bNcU5XmSvX.jpg Chacha Sherly (Foto: IG Chacha Sherly)

JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Mantan personel Tri Macan, Chacha Sherly meninggal dunia di RSUD Ungaran, Selasa (5/1/2021). Dia meninggal mengembuskan napas terakhirnya lantaran luka berat di kepala akibat benturan.

Chacha sebelumnya diketahui mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo. Menurut penuturan Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho kecelakaan yang menimpa Chacha terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:

Kenang Chacha Sherly, Melaney Richardo: Hidup hanya Sesaat

Cita Citata Antar Chacha Sherly ke Tempat Peristirahatan Terakhir

NH Dini


Dia menjelaskan kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu dipicu oleh truk yang tiba-tiba terguling. Mobil yang ditumpangi Chacha banting setir ke jalur berlawanan dan dihantam bus.

Kecelakaan tersebut pun mengingatkan pada peristiwa yang dialami novelis NH Dini pada 4 Desember 2018. Dia juga merenggut nyawanya usai mengalami kecelakaan mobil di KM 10 tol Semarang. Sang novelis meninggal dunia di umur 82 tahun kala itu.

Setelah kecelakaan, NH Dini sempat dilarikan ke RS Elizabeth, Semarang. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini