Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Streaming, Film Song Joong Ki Debut Bulan Depan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 620 2340167 tayang-streaming-film-song-joong-ki-debut-bulan-depan-n9EqhkKPuz.jpg Song Joong Ki dalam Film Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

SEOUL - Sempat beberapa kali tertunda akibat COVID-19, Space Sweepers akhirnya mendapat jadwal tayang baru. Dalam poster terbarunya, Netflix mengumumkan bahwa film itu akan premiere serentak di 190 negara pada 5 Februari 2021. 

Dalam poster tersebut juga terlihat empat karakter utama Space Sweepers dengan tulisan berbunyi, “Pembersihan ruang angkasa oleh mereka yang tak pernah terdengar atau terlihat selama ini!” 

Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Film yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin tersebut berlatar dunia pada tahun 2092. Dia berkisah tentang kapal pembersih bernama The Victory. 

Song Joong Ki cs kemudian menemukan robot humanoid bernama Dorothy saat tengah membersihkan sampah luar angkasa. Tak disangka, Dorothy sebenarnya senjata pemusnah massal yang diperebutkan banyak pihak.

Baca juga: Film Baru Song Joong Ki Bakal Tayang Streaming 

Film Space Sweepers menjadi proyek reuni bagi Song Joong Ki dan sutradara Jo Sung Hee. Pada 2012, mereka pernah berkolaborasi dalam film A Werewolf Boy, di mana Joong Ki beradu akting dengan Park Bo Young. 

Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Awalnya, film Space Sweepers dijadwalkan tayang di bioskop pada musim panas tahun 2020. Namun karena pandemi COVID-19, perilisannya di bioskop ditunda beberapa kali hingga akhirnya tayang streaming.*

Baca juga: Akhirnya Bicara, Gisella Anastasia Minta Maaf soal Kasus Video Syur 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini