Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisella Anastasia Berharap Bisa Lanjutkan Kehidupan Baru usai Kasus Video Syur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 620 2340327 gisella-anastasia-berharap-bisa-lanjutkan-kehidupan-baru-usai-kasus-video-syur-6eM8vdcAsu.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia mengungkapkan permohonan maafnya kepada publik dan orang-orang terdekat. Gisel pun berharap dapat melanjutkan kehidupan barunya dengan sang anak, Gempita Nola Marten.

Gisel

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita. Dengan adanya kasus ini, saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa yang akan datang," kata Gisel dalam konferensi pers, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga:

- Buka Suara dan Minta Maaf, Ini Pernyataan Lengkap Gisella Anastasia

- Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Gelar Resepsi Lebih dari Sekali

"Dengan dukungan orang-orang terdekat, saya harap bisa diizinkan untuk melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," imbuhnya.

Gisel menyadari dirinya telah mengecewakan banyak pihak usai video syur dirinya di 2017 tersebar. Namun, dia mengaku hal tersebut merupakan bagian dari masa lalunya.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," jelas mantan istri Gading Marten itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini