Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Tandang ke Markas Granada, Koeman Ungkap Kondisi Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 620 2341529 barcelona-tandang-ke-markas-granada-koeman-ungkap-kondisi-pemainnya-qzcG6cdI41.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Twitter/@fcbarcelona)

GRANADA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kondisi pemainnya jelang bertandang ke markas Granada dalam pekan ke-18 Liga Spanyol 2020-2021. Sejumlah pemain akan diberi waktu istirahat oleh Koeman, sementara lainnya yang terlihat jauh lebih siap dan bugar bakal dimainkan.

Beberapa nama yang dipastikan absen dalam laga kontra Granada ialah Clement Lenglet, Ansu Fati, Sergi Roberto, Gerard Pique, hingga Philippe Coutinho. Mereka tak turut dibawa Koeman ke markas Granada, yakni Stadion Nuevo Los Carmenes.

Clement Lenglet

Tetapi, Koeman membawa beberapa wajah baru ke markas Granada. Salah satunya adalah wonderkid jebolan La Masia, yakni Ilaix Moriba. Pemain berusia 17 tahun itu akan menambah opsi Koeman untuk lini tengah.

BACA JUGA: Koeman Lempar Pujian kepada Lionel Messi Jelang Laga Granada vs Barcelona

Nama-nama besar pun dipasitkan turut ambil bagian. Salah satunya ialah Lionel Messi yang dibawa pelatih asal Belanda itu ke markas Granada.

“Samuel Umtiti sudah lama tidak beraksi. Dia harus menyembuhkan cedera, itu memakan waktu cukup lama,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Sabtu (9/1/2021).

“Dia perlu bermain, dia punya beberapa menit. Kami harus memutuskan itu karena Lenglet juga tidak akan ada di sana,” lanjutnya.

Lionel Messi

“Kami juga memiliki Mingueza yang pernah bermain di sana. Itu adalah keputusan yang akan kami buat setelah sesi latihan sore ini,” tutur Koeman.

Pertemuan Barcelona dengan Granada sendiri akan tersaji pada Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB. Barcelona kini tengah berada di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi poin 31 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini