Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tahu Video 19 Detik Gisel, Ini yang Pertama Kali Dilakukan Wijin

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 620 2341629 usai-tahu-video-19-detik-gisel-ini-yang-pertama-kali-dilakukan-wijin-FXZGm2JfkO.jpg Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

JAKARTA - Kasus video 19 detik Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD hingga saat ini masih terus jadi perhatian masyarakat. Di tengah fokus pada sosok dua pemain video syur tersebut, sosok kekasih Gisel, Wijin tak luput dari perhatian.

Baca Juga:

Soal Video 19 Detik, Wijin: Gue Tetap Bersama Gisel

Terungkap, Ini Profesi Karen Rantung Sebelum Menjadi Kontestan Indonesian Idol

Ketika ditanya Boy William di vlog terbarunya, apa yang dilakukan Wijin saat pertama tahu Gisel adalah pelaku video panas tersebut, mantan pebasket itu mengaku hanya berdoa.

“Berdoa, langsung. Gue bilang, Tuhan apapun yang terjadi ke depannya gue tahu, ini diizinkan terjadi. Bukan karena kebetulan, memang karena rencana-Mu,” kata Wijin, dikutip dari akun channel Youtube milik Boy William, Sabtu (9/1/2021).

Sebagai kekasih, Wijin langsung berbicara dengan Gisel saat itu dan memberikan dukungan moril kepada mantan istri Gading Marten tersebut. Dengan tegas, Wijin menyatakan tetap mencintai Gisel apa adanya.

“Ngobrol sama dia, bilang, 'Sayang, apapun yang terjadi I love you dan kita kuat ya di dalam. Kita bergandengan tangan ya,'” pungkas Wijin.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini