Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lawan Man United, Pelatih Burnley Bicara soal Kondisi Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 620 2342991 jelang-lawan-man-united-pelatih-burnley-bicara-soal-kondisi-pemainnya-rRY0PXWqMg.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

BURNLEY – Pelatih Burnley, Sean Dyche, membicarakan soal kondisi para pemainnya jelang berhadapan dengan Manchester United. Dyche mengakui sejumlah pemainnya kini masih didera cedera dan tak berada dalam kondisi fit.

Tetapi, dari deretan pemain yang kurang prima tersebut, beberapa di antaranya punya kans untuk comeback membela Burnley lagi saat melawan Man United. Meski begitu, ia belum bisa memastikannya saat ini karena diperlukan pemeriksaan lebih lanjut.

Para pemain Manchester United

Di tengah kondisi ini, Dyche pun mengharapkan kabar terbaik. Sebab, beberap pemain kehadirannya dinilai sangat penting untuk membantu Burnley menghadapi perlawanan sengit dari Man United.

BACA JUGA: Demi Puncaki Klasemen, Solskjaer Minta Pemain Man United Main Agresif Lawan Burnley

Pertemuan Burnley melawan Man United sendiri diketahui akan tersaji di Stadion Turf Moor pada Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB. Laga ini merupakan pertandingan tunda yang seharusnya digelar pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

"Ada beberapa kasus Covid-19 dan beberapa tindakan pencegahan berdasarkan pedoman, jadi kami harus menunggu jika mereka tersedia, tetapi kami sangat berharap," ujar Dyche, sebagaimana dikutip dari laman resmi Burnley, Selasa (12/1/2021).

“Mereka telah melakukan tes lagi dan skala waktunya cocok. Kami telah mengikuti semua protokol, jadi semoga para pemain ini akan tersedia,” lanjutnya.

Burnley

“Anda harus berhati-hati mereka siap bermain, tanpa memengaruhi elemen kompetitif game, tentunya. Tapi, para pemain kami cukup fit, secara historis, jadi kami cukup yakin setelah kami memeriksanya, mereka pulih dengan baik dan akan siap dan bersemangat,” tutur Dyche.

Bagi Man United, laga kontra Burnley sendiri sangatlah penting. Sebab, armada Ole Gunnar Solskjaer punya kans naik peringkat ke urutan pertama di klasemen jika berhasil menuai hasil manis dalam laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini