Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Nindy Ayunda Sudah Setahun Pakai Narkoba, Apa Alasannya?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 620 2343273 suami-nindy-ayunda-sudah-setahun-pakai-narkoba-apa-alasannya-5wWd8lsoIe.jpg Askara, Suami Nindy Ayunda (Foto: Adiyoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Suami Nindy Ayunda, Askara Harsono ternyata sudah cukup lama menyalahgunakan narkotika dan obat-obat terlarang.

“Sudah satu tahun belakangan menurut pengakuannya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:

- Resmi Tersangka Narkoba, Suami Nindy Ayunda Terancam 5 Tahun Penjara

- Selain Happy Five, Suami Nindy Ayunda Simpan Senpi Ilegal

Lantas apa yang mendorong Askara Harsono mengkonsumsi zat adiktif? “Untuk supaya tenang,” kata Askara.

Askara Harsono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta pada 7 Januari 2021. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan bukti pil Happy Five serta alat hisap sabu.

Selain temuan obat terlarang, ada pula sepucuk senjata api tanpa izin atau ilegal yang diamankan dari Askara Harsono. Namun untuk saat ini, polisi masih fokus pada dugaan kepemilikan obat terlarang dari Askara.

Oleh penyidik Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Askara Harsono dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 UU No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini