Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Ibunda Indah Permatasari Tak Restui Arie Kriting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 620 2343288 alasan-ibunda-indah-permatasari-tak-restui-arie-kriting-eJxqkVQ1EI.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Indah Permatasari)

JAKARTA - Aktris Indah Permatasari memutuskan untuk menerima pinangan dari komika Arie Kriting. Pada hari ini, Selasa (12/1/2021), Indah Permatasari dikabarkan telah resmi menjadi istri dari pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki.

Akan tetapi, hingga hampir 3 tahun berhubungan, restu masih juga belum didapatkan oleh Arie dari orang tua Indah. Bahkan, pernikahan tersebut dikabarkan terjadi tanpa kehadiran dari orang tua serta keluarga dari Indah.

Baca Juga:

Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Semoga Terbelah, Berantakan

Menikah dengan Arie Kriting, Orangtua Indah Permatasari Pilih Tak Hadir

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021), ibunda dari Indah Permatasari menyebut bahwa kemarin malam putrinya sempat berada di rumah. Mengetahui bahwa putrinya akan menikah, Nursyah kembali melayangkan protes lantaran Arie dianggap tak tahu tata krama.

"Ada, saya dapat kabar. Kemarin kan Indah bermalam di rumah, dia minta izin, persetujuan itu mau kawin. Jadi saya bilang, 'Kenapa kawin kayak kawin kebo ya begitu? Saya kan sudah tahu rencana perkawinannya itu dari bulan 12, saya sudah tahu semua itu," ungkap Nursyah.

"Cuma kan perempuan, kasarnya ada tetek bengeknya begitu, adat Makassar bagaimana. Anak perempuan tidak segampang dengan yang seperti dia bawa-bawa kanan kiri itu dia jahat banget. Dia jahat banget. Dia jahat bawa anakku kemana-kemana. Dia jahat,"

Nursyah menyebut bahwa sejak putrinya dan Arie berhubungan, keluarganya sama sekali tak pernah dipertemukan oleh kedua orang tua dari pria 35 tahun itu. Bahkan saat meminta izin menikah beberapa hari lalu, Indah dikabarkan dengan sengaja membawa ayahnya untuk datang ke sebuah tempat makan dan bertemu Arie.

Hal tersebut sontak membuat Nursyah semakin kesal. Ia bahkan menyebut bahwa Arie tak memiliki tata krama, lantaran tidak membawa keluarganya datang ke kediaman keluarga Indah, dan bertindak seenaknya saat mau menikahi putrinya.

"Laki-laki harus berjuang, berusaha mendekati mamimu, mendekati saudaranya. Tanya itu, kalau memang tidak mau maminya, ada kakakmu disana. Tapi tidak ada minta izin ke kakaknya ke papinya. Okelah papinya dia bawa ketemu si Kriting itu, tidak sopan banget malah Indah yang jemput (papinya) bawa ke tempat makan," paparnya.

"Sebetulnya kalau kita orang timur itu Sulawesi sama Bima itu ada tata kramanya, ada sopan santunnya dek. Kalau memang dia tidak bisa datang, tapi kan ada keluarganya yang mau mewakili dia, mau datang. Ini tidak ada sama sekali, cuma papinya dia jemput, dia bawa ke tempat makan (bertemu Arie)," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini