Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Mau Pinjamkan Tomori ke AC Milan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 620 2345190 chelsea-mau-pinjamkan-tomori-ke-ac-milan-8GHRmwlc22.jpg Fikayo Tomori (Foto: Twitter/@ChelseaFC)
A A A

LONDON - Chelsea berencana meminjamkan Fikayo Tomori ke AC Milan. Dikutip dari Football Italia, Jumat (15/1/2021), The Blues -julukan Chelsea- bakal meminjamkan Tomori sampai akhir musim 2020-2021.

I Rossoneri -julukan Milan- memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan harga 30 juta euro atau sekira Rp512 miliar. Akan tetapi, Milan merasa harga tersebut masih terlalu mahal sehingga negosiasi dengan Chelsea belum menemui titik temu.

Fikayo Tomori (Foto: Sportskeeda)

Tomori merupakan jalan alternatif bagi Milan. Sebelumnya Rossoneri membidik bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Akan tetapi, Simakan lebih memilih pindah ke RB Leipzig.

 BACA JUGA: Selain Mandzukic, AC Milan Segera Datangkan Pemain Ini

Tomori sendiri merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Akan tetapi, tenaga Tomori tidak terlalu dipakai sejak masuk tim senior pada 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Tomori sempat dipinjamkan ke Derby County, Brighton & Hove Albion dan Hull City. Chelsea sengaja meminjamkan Tomori demi menambah jam terbangnya.

Mario Mandzukic (Foto: Juventus)

Sementara itu, Milan cukup aktif di bursa transfer musim dingin ini. Sebab, Tomori bukan satu-satunya pemain yang ingin Milan datangkan. Juara Liga Champions tujuh kali itu juga bakal memboyong gelandang Torino, Soualiho Meite.

Selain itu, Milan pun dikaitkan dengan mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Kabar teranyar menyebutkan Mandzukic sudah melakoni tes medis sehingga proses transfer akan rampung dalam 48 jam ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini