Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jurgen Klopp: Liverpool Fokus Lawan Man United Bukan Klasemen Liga Inggris

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 620 2345542 jurgen-klopp-liverpool-fokus-lawan-man-united-bukan-klasemen-liga-inggris-DVVD7SaEQk.jpg Jurgen Klopp. (Foto/Reuters)
A A A

LIVERPOOL Jurgen Klopp menekankan bahwa Liverpool sedang fokus menghadapi Manchester United. Pelatih asal Jerman itu tak mau memikirkan posisi klasemen Liga Inggris saat ini apalagi titel juara.

Liverpool akan menjamu Man United pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield. Laga akan berlangsung pada Minggu 17 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Foto/Reuters

The Reds—julukan Liverpool—dalam liga laga terakhir kurang maksimal. Mereka hanya meraih dua kemenangan.

Baca juga: 5 Laga Liverpool vs Man United yang Buktikan Rivalitas Kedua Tim, Nomor 2 Kejutan Terbesar

Pada laga terakhir melawan Southampton, skuad Jurgen Klopp menderitan kekalahan berkat gol tunggal Danny Ings. Hasil tersebut membuat posisi Liverpool berhasil dikudeta Man United, yang dalam laga melawan Burnley berhasil meraih kemenangan.

Man United kini menempati posisi teratas klasemen Liga inggris dengan meraih 36 poin. Sedangkan Liverpool membututi Liverpool dengan selisih tiga angka.

Menjelang laga Liverpool versur Man United, Jurgen Klopp mengakui bahwa pasukan Ole Soslkjaer lebih baik. Meski begitu dia menilai akhir Liga Inggris masih panjang

Follow Berita Okezone di Google News

“Mereka telah mendapatkan poin yang pantas mereka dapatkan, kami memiliki milik kami dan musim masih berjalan panjang,” ujarnya mengutip Metro, Sabtu (16/1/2021).

"Kami tidak memikirkan tim lain atau tampilan klasemen saat ini. Kami hanya mencoba memenangkan pertandingan sepakbola dengan cara kami, dan untuk itu kami perlu tampil di level tertinggi kami karena Man United tim bagus, mereka selalu begitu," tambahnya.

Foto/Reuters

Klopp menambahkan bahwa dia pernah bertemu Fernandes saat sang pemain masih berseragam Sporting Lisbon. Dia mengakui bahwa permainan Fernandes luar biasa.

“Dia pemain yang luar biasa. Sebelum dia bergabung dengan Man United, kami (Liverpool) pernah melawan Sporting (Lisbon) di tur AS. Dalam pertandingan itu Anda bisa melihat… wow (penampilannya),” ungkap Klopp.

"Itulah yang dia tunjukkan sekarang (di Manchester United), dia pemain yang mapan, sangat berpengaruh untuk Man United, terlibat dalam banyak hal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini