Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Tegaskan Man City Tak Akan Rekrut Pemain di Bursa Transfer Kali Ini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 620 2347421 guardiola-tegaskan-man-city-tak-akan-rekrut-pemain-di-bursa-transfer-kali-ini-kpOdWn122L.jpg Josep Guardiola (Foto: Media Man City)

MANCHESTER – Manchester City dikenal sebagai klub yang gemar menghamburkan uang dan berbelanja banyak pemain di bursa transfer. Akan tetapi, Manajer Man City, Josep Guardiola, menerangkan bahwa di bursa transfer musim dingin 2021 ini klubnya tak akan merekrut pemain baru.

Man City sebetulnya sempat mendapat kritik karena mereka kerap kesulitan mencetak gol di musim 2020-2021 ini. Persoalan ini tak lepas dari absennya penyerang andalan mereka, Sergio Aguero, yang mengalami cedera.

Tercatatm sepanjang berlangsungnya gelaran Liga Inggris 2020-2021, Man City baru membukukan 29 gol. Jumlah tersebut adalah yang paling sedikit jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya yang berada di posisi lima besar.

Baca juga: Dibuang Juventus, Mandzukic Berterima Kasih Kini Ditampung AC Milan

Man City

Maka dari itu, The Citizens disarankan untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer. Hal itu dinilai akan sangat membantu Man City dalam bersaing memperebutkan gelar juara, baik di pentas domestik maupun Eropa.

Kendati demikian, Guardiola merasa sudah puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang. Menurutnya, para pemain yang ia punya sekarang sudah lebih dari cukup untuk memperjuangkan gelar juara.

“Kami tidak akan menandatangani kesepakatan apa pun selama bursa transfer musim dingin. Kami tidak membahas ini, tapi kami akan mengakhiri musim dengan para pemain yang kami miliki sekarang," jelas Guardiola, dikutip dari Goal, Rabu (20/1/2021).

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini