Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Frank Lampard Umbar Rencana Transfer Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 620 2349640 frank-lampard-umbar-rencana-transfer-chelsea-di-bursa-transfer-musim-dingin-2021-IDxQEbM9ra.jpg Frank Lampard (Foto: Cathrine Ivill/REUTERS)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membeberkan rencana klub asuhannya di bursa transfer musim dingin 2021. Ya, Lampard menyatakan bahwa Chelsea memang berpotensi kembali aktif di bursa transfer musim dingin 2021.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang dikenal sebagai salah satu klub yang cukup boros di bursa transfer. Bahkan pada musim panas tahun lalu, Chelsea sendiri menggolontorkan banyak uang demi mendapatkan tujuh pemain baru ke dalam skuadnya.

Ketujuh pemain anyar Chelsea adalah Kai Havertz (Bayer Leverkusen), Timo Werner (RB Leipzig), Ben Chilwell (Leicester City), Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam), Malang Sarr (OGC Nice), Thiago Silva (Paris Saint-Germain) dan Edouard Mendey (Stade Rennes).

Chelsea

Akan tetapi sayangnya, dari tujuh pemain tersebut hanya beberapa pemain yang benar-benar memberikan kontribusi maksimal. Sementara nama-nama besar seperti Havertz dan Werner justru gagal tampil sesuai ekspektasi.

Baca Juga: Janji Frank Lampard: Bikin Chelsea Keluar dari Masalah

Performa kurang maksimal para pemain baru tersebut pun berpengaruh terhadap kiprah Chelsea di Liga Inggris 2020-2021. Ya, Chelsea sendiri sejauh ini masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 26 poin dari 16 laga yang sudah dimainkan.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Chelsea dikabarkan bakal kembali aktif membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin 2021. Terlebih beberapa pengamat menilai Chelsea masih butuh pemain berkualitas, terutama di sektor tengah dan pertahanan.

Lampard sendiri akhirnya memberikan komentar mengenai rumor Chelsea kembali aktif mencari pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2021. Lampard pun tidak menampik bahwa kans Chelsea aktif di bursa transfer musim dingin 2021.

“Saya punya ide. Kami punya skuad yang besar dan kami harus melihat apakah ada perubahan di dalamnya, apakah pemain yang jarang dimainkan bisa mendapatkan kesempatan,” ungkap Lampard, sebagaimana dilaporkan oleh Football London, Sabtu (23/1/2021).

Frank Lampard

“Pembicaraan akan tersimpan di antara para pemain dan juga saya dan kemudian kami akan melihat apakah kami bisa memperkuat diri dengan cara yang tepat,” sambung juru taktik berusia 42 tahun tersebut.

Chelsea memang sedang dalam tren yang kurang positif di Liga Inggris 2020-2021. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini, Chelsea hanya mampu memetik satu kemenangan saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini