Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performanya Menurun, Trent Alexander-Arnold Disarankan Telepon Steven Gerrard

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 620 2349643 performanya-menurun-trent-alexander-arnold-disarankan-telepon-steven-gerrard-hgpduORZhd.jpg Trent Alexander-Arnold (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, belakangan ini sering mendapat kritik karena performanya mengalami penurunan. Trent dinilai kehilangan sentuhannya untuk memberikan kontribusi terhadap tim.

Sebelum ini, Trent selalu mendapat sanjungan lantaran mampu membantu Liverpool dalam fase menyerang. Masalahnya, sudah dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris The Reds tidak berhasil menjebol gawang lawan.

Di pertandingan terakhir melawan Burnley, Liverpool bahkan kalah 0-1. Trent Alexander-Arnold tercatat melepaskan total 21 umpan silang ke dalam kotak penalti Burnley. Akan tetapi, hanya satu yang bisa disambut oleh rekan setimnya.

Baca juga: Banyak Orang yang Iri dengan Ole Gunnar Solskjaer

Trent Alexander-Arnold

Selain itu, kontribusi Trent dalam membantu pertahanan juga dianggap buruk. Menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher, kondisi ini membuat Trent kehilangan rasa percaya diri. Maka dari itu, ia menyarankan Trent untuk menghubungi Steven Gerrard guna meminta nasihat.

“Kami terlalu mudah melupakan Trent Alexander-Arnold. Dia baru 22 tahun. Trent bisa berbuat lebih buruk. Dia harus menelepon secara pribadi Steven Gerrard,” terang Carragher, dikutip dari Goal, Sabtu (23/1/2021).

"Saya ingat betul bagaimana Stevie mengatasi sedikit penurunan setelah terobosan pertamanya ke tim utama, dipandu kembali ke performa terbaiknya. Itu terjadi," lanjut Carragher.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini