Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah dan Suami Berencana Pindah ke Bali

Iman Firmansyah, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 620 2350033 siti-badriah-dan-suami-berencana-pindah-ke-bali-dnPlt0iFKD.jpg Siti Badriah dan suami (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
A A A

JAKARTA - Siti Badriah dan suami berpotensi menambah panjang daftar artis tanah air yang pindah ke Bali. Sang pedangdut dan saminya, Krisjiana mengungkapkan keinginan tinggal di Pulau Dewata.

“Lebih tenang aja di sana. Di sini kan kalau misalnya bete bingung mau kemana, mau ke mall ramai. Kalau di sana kan kita mau ke pantai, ke alam terbuka, kemana-mana enak,” ujar Krisjiana dalam tayangan youtube Starpro.

Siti Badriah dan suami

Menurut Krisjiana, Siti Badriah menyukai lingkungan Bali yang tenang. Apalagi ada banyak tempat outdoor yang bisa mereka eksplor bersama.

Baca Juga:

Siti Badriah Tepergok ART hingga Ditonton Atlet Paralayang saat Bercinta

Bocoran Episode 136 Ikatan Cinta, Mampukah Aldebaran Meluluhkan Andin?

“Bolak balik ke sana, trus gue mikir, 'Kenapa enggak pindah aja? Terus kita buka bisnis, punya rumah dan kita bisa struggle,'” lanjut Krisjiana.

Tetapi, Siti Badriah dan suami tak ingin buru-buru meninggalkan ibu kota dan pindah ke Bali. Masih banyak hal yang perlua mereka kumpulkan dan persiapkan.

“Karena masih banyak keperluan yang lain dulu, masih mikirin yang lain dulu, doain aja,” ungkap Sibad.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini