Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik Ungkap Harapan untuk Sang Mantan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 620 2350987 saipul-jamil-segera-bebas-dewi-perssik-ungkap-harapan-untuk-sang-mantan-suami-yvVeYXVlOV.jpg Dewi Perssik (Foto: Instargram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Dewi Perssik mengungkap harapannya untuk sang mantan suami, Saipul Jamil yang kabarnya akan segera bebas. Wanita yang biasa disapa Depe ini berharap Saipul bisa diterima dan berkarya lagi seperti dulu.

“Mudah-mudahan bisa kerjaan, bisa sukses,” ungkap Depe di kawasan Tendean, Jakarta, 25 Januari 2021.

Dewi Perssik

Tak cukup sampai di situ, Depe bahkan sudah berencana mengajak Saipul Jamil bekerja bersama. “Kalau aku kerja sama bareng dia, seru kali ya. Jadi kita jodohnya untuk cari duit, tapi tidak jodoh untuk hati,” jelas dia.

Baca Juga:

Dewi Perssik Siap Sambut Kebebasan Saipul Jamil

Kalina Oktarani Sedih, Azka Pilih Nonton di Bioskop saat Acara Lamaran

Namun untuk saat ini, Depe belum mau membahas rencana kerjasamanya dengan pria yang dikenal dengan sapaan Bang Ipul itu.

“Nanti kejutan saja deh,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil tersandung kasus hukum usai dinyatakan bersalah atas aksi pelecehan seksual terhadap laki-laki dibawah umur berinisial DS pada 2016. Sempat divonis 3 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, masa hukuman Saipul diperberat oleh Pengadilan Tinggi Jakarta menjadi 5 tahun usai jaksa mengajukan banding.

Belum selesai menjalani masa hukuman, Saipul Jamil kembali berurusan dengan para pengadil usai terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi. Oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Saipul dijatuhi hukuman 3 tahun penjara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini