Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo Jual Baju Andin Ikatan Cinta, Netizen Sumringah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 620 2351858 amanda-manopo-jual-baju-andin-ikatan-cinta-netizen-sumringah-6x7JxC1BBw.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Akting Amanda Manopo sebagai Andin di Ikatan Cinta berhasil mencuri perhatian. Gaya penampilan Andin di Ikatan Cinta turut menjadi trendsetter.

Lewat media sosial Instagramnya, pemeran Andin tersebut mengumumkan niatnya tersebut. Ia bahkan telah membuat akun Instagram resmi untuk menjual baju-bajunya.

“Hai, semuanya! Aku mau ngasih tau buat kalian, follow yuk Instagram @bajuandinalfahri,” kata lawan main Arya Saloka itu seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

2 Hari Berturut-turut, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Lagi

Potret Amanda Manopo yang Tetap Tampil Memukau di Rumah

Amanda mengatakan, akun tersebut akan menjual baju-baju bekas syuting dan hasil penjualannya akan diberikan pada orang-orang yang terkena musibah.

“Jadi, itu adalah baju di mana baju-baju syuting aku, aku akan jualin dan nanti dananya akan dikasih ke orang yang saat ini lagi terkena musibah, seperti yang ada di Manado dan di daerah-daerah tertentu,” jelas aktris 21 tahun itu.

Sontak, akun yang baru dibuat Amanda tersebut langsung banjir pengikut dan komentar netizen di postingan-postingannya. Sebagian besar netizen tak sabar ingin memiliki baju bekas Andin Al-fahri, karakter Amanda di Ikatan Cinta.

“Mau! Nggak sabar! Semoga bisa membantu saudara-saudara yang sedang membutuhkan,” kata netizen di kolom komentar.

“Jangan mahal-mahal ya kak,” pinta netizen lainnya. “Nunggu preloved bajunya, apalagi yang udah pernah dipeluk Mas Al,” komentar yang lainnya.

“Jangan mahal-mahal ya Andin, ditunggu ya, duh nggak sabar,” tulis netizen.

Selain tidak sabar, ada juga netizen yang memuji niat baik kekasih Billy Syahputra tersebut. “Nawaitunya baik, semoga lancar, Allah yang akan balas kebaikanmu,” kata netizen. “Masya Allah semoga niat baik Amanda dipermudahkan ya cantik,” komentar yang lainnya.

“Amanda jiwa sosialnya tinggi banget, semoga Allah meridhoi,” doa netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini