Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Ngaku Bahagia di Man United, Tak Pikirkan Hengkang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 620 2352110 pogba-ngaku-bahagia-di-man-united-tak-pikirkan-hengkang-Gk4Mu2LhwT.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Spekulasi mengenai kelanjutan karier gelandang Manchester United, Paul Pogba, hingga saat ini masih menjadi pembicaraan hangat. Sebab, banyak yang meyakini Pogba akan meninggalkan kubu Setan Merah di bursa transfer musim panas 2021.

Masa kontrak Pogba di Man United pasalnya hanya akan berlaku sampai 30 Juni 2022. Dengan demikian, musim panas ini adalah kesempatan terakhir bagi Man United untuk menguangkan Pogba jika tak ingin merugi.

Menanggapi hal ini, Pogba menerangkan bahwa yang menjadi fokusnya sekarang adalah memenangkan pertandingan demi pertandingan di Man United. Apalagi, gelandang berpaspor Prancis itu sedang dalam performa terbaiknya di sejumlah pertandingan terakhir.

Baca juga: Jadon Sancho Hanya Akan Jadi Van de Beek Jilid 2 di Man United

Paul Pogba

Pogba pun ingin mengantarkan Man United meraih gelar juara. Saat ini bisa dibilang menjadi kesempatan terbaik yang dimiliki Setan Merah untuk menjuarai Liga Inggris sejak mereka ditinggal Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2012-2013.

"Saya dalam kontrak, saya di sini, saya menikmati kehadiran saya. Semua orang tahu bahwa saya memiliki satu tahun tersisa, saya akan berbicara dengan klub, mari lihat apa yang terjadi,” terang Pogba kepada BT Sport, Kamis (28/1/2021).

"Untuk saat ini tujuan saya adalah memenangkan sesuatu. Semua yang saya pikirkan adalah menang, untuk memberikan energi saya, memberikan yang terbaik untuk membantu tim," lanjutnya.

Legenda Man United, Rio Ferdinand, sejatinya meyakini bahwa Pogba akan bertahan di Man United jika Setan Merah berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini. Sebab, ia melihat gelandang 27 tahun tersebut sudah menemukan kebahagiaannya.

Selama ini, Pogba kerap disudutkan dan mendapat banyak kritik lantaran tak mampu tampil konsisten. Kendati demikian, kondisi saat ini berbeda. Pogba selalu menjadi andalan di lini tengah Man United dan berhasil menampilkan performa gemilang.

Paul Pogba

“Saat dia bermain secara konsisten. Saat dia memainkan sepakbola yang bagus dan saat dia menang, dia menjadi orang yang bahagia,” tutur Ferdinand.

"Manchester United sekarang harusnya menjadi tempat yang membahagiakan bagi Paul Pogba. Jadi, baginya untuk pergi ke tempat lain, jika mereka memenangkan liga, saya pikir akan sangat sulit baginya untuk keluar,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini