Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Wirda Mansur soal Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 620 2353903 kata-wirda-mansur-soal-dijodohkan-dengan-anak-syekh-ali-jaber-beLfi3NjTx.jpg Wirda Mansur (Foto: Instagram/@wirda_mansur)

JAKARTA - Anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur mengaku tak tahu menahu terkait rencana sangayah yang ingin menjodohkannya dengan anak Syekh Ali Jaber, Hasan Jaber. Remaja 19 tahun tersebut juga mengatakan ini bukan pertama kalinya sang ayah menjodohkannya.

Wirda Mansur

"Jujur awalnya enggak tahu sama sekali dan dengar sama sekali, terus teman-teman banyak yang kirim link dari berita. Papa juga kirim beritanya terus cuma bilang, 'Hehehe,'" kata Wirda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga:

- Alasan Ustadz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Syekh Ali Jaber

- Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

"Sebenarnya omongan dijodohin juga udah berkali-kali, tapi cuma omongan aja sih. Selama ini belum ada yang seserius itu," imbuhnya.

Wirda mengaku belum pernah bertemu apalagi mengenal sosok Hasan Jaber. Kendati demikian, ia pun tak menampik ingin mendapatkan kesempatan untuk mengenal anak Syekh Ali Jabar itu.

"Aku sih secara pribadi enggak pernah mengenal beliau, anaknya almarhum dan enggak pernah berkomunikasi melalui apapun. Tapi mungkin di kemudian hari kalau ada kesempatan bisa saling sapa," katanya.

Sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur mengutarakan keinginannya untuk menjodohkan sang putri dengan Hasan Jaber. Dia menilai Hasan bisa menjadi imam yang baik untuk Wirda.

“Usia Wirda sudah 19 tahun, ada waktunya memang tapi kalau Allah izinkan, pengen punya mantu kaya Hasan Ali Jaber. Anak Syekh, anak alim ulama, anak yang jelas nasabnya keturunannya dan Insyaallah ke depan Hasan bisa menjadi lebih dari ayahnya,” tutur Ustad Yusuf Mansur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini