Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Libas Athletic Bilbao 2-1, Griezmann Komentari Penampilan Dembele

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 620 2354303 barcelona-libas-athletic-bilbao-2-1-griezmann-komentari-penampilan-dembele-Jzd3a5XJBT.jpg Ousmane Dembele. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengomentari penampilan Ousmane Dembele di laga pekan ke-21 Liga Spanyol 2020-2021. Griezmann menilai Dembele telah bekerja dengan sangat baik di sepanjang laga tersebut.

Barcelona memang baru saja menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Laga tersebut pun berakhir manis untuk tuan rumah yang menang dengan skor 2-1.

Laga Barcelona vs Athletic Bilbao

Dua gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Sementara satu gol Athletic Bilbao tercipta lewat kesalahan Jordi Alba yang justu mencetak gol bunuh diri.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao, Ini Komentar Griezmann

Usai laga digelar, Griezmann pun menyoroti penampilan sejumlah rekan setimnya, termasuk Dembele. Menurutnya, Dembele yang dimainkan sejak awl laga hingga menit ke-87 itu telah menunjukkan kinerja yang baik.

Berkat kontribusinya, Barcelona pun mengemas poin penuh dalam laga tersebut. Kini, Barcelona pun naik peringkat ke urutan kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Armada Ronald Koeman mendepak Real Madrid yang sebelumnya menempati singgasana tersebut. Kini, Barcelona total telah mendapatkan 40 poin.

Ousmane Dembele

"Dia (Ousmane Dembele) melakukannya dengan sangat baik,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Senin (1/2/2021).

“Dia menjaga dirinya sendiri dan bekerja sangat keras di luar lapangan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini