Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar dan Mbappe Bahagia, Pochettino Yakin Kebersamaan Mereka Akan Berlanjut

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 620 2354844 neymar-dan-mbappe-bahagia-pochettino-yakin-kebersamaan-mereka-akan-berlanjut-AeoSjPLJap.jpg Neymar dan Mbappe (Foto: UEFA)

PARIS – Dalam bebarapa waktu terakhir dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dan Kylian Mbappe, cukup sering disebut. Pasalnya, hingga saat ini kedua pemain tersebut belum juga meneken kontrak baru dengan kubu Les Parisiens.

Masa kontrak yang dimiliki Neymar dan Mbappe sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Akan tetapi, PSG ingin segera menemukan kata sepakat terhadap pemainnya tersebut supaya tidak mengalami kerugian.

Baca juga: Kacau, Barcelona Utang Rp1 Triliun kepada Lionel Messi

Pasalnya, jika Neymar dan Mbappe tidak ingin memoerbarui kontraknya, maka PSG akan melepas mereka di bursa transfer musim panas 2021. Dengan demikian, PSG masih akan mendapat uang dari hasil penjualan kedua pemain itu.

Neymar dan Mbappe

Meski begitu, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, meyakini kalau Neymar dan Mbappe akan memperbarui kontraknya dan tetap berada di kubu Les Parisiens. Sebab, Pochettino melihat kedua pemain tersebut bahagia di timnya sekarang.

Baca juga: Griezmann: Lionel Messi Seorang Legenda!

"Saya yakin Neymar dan Mbappe akan bertahan. Saya punya perasaan itu, dan mereka akan bertahan lama di PSG. Saya tidak ragu, saya sangat optimis,” ujar Pochettino, dilansir dari Goal, Selasa (2/2/2021).

“Klub bekerja keras untuk mempertahankan mereka. Kami, Ney, dan Kylian metasa senang. Mereka bersenang-senang di sini,” lanjutnya.

Sebelum ini Neymar juga telah mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang berada di PSG dan menyatakan niatnya untuk melanjutkan karier di sana. Neymar bahkan mengajak Mbappe untuk tetap bertahan.

"Saya juga ingin Kylian Mbappe bertahan. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat. Saya ingin terus bermain sepakbola dan bahagia, itu yang terpenting," ujar Neymar.

Neymar dan Mbappe

“Dengan Kylian Mbappe, kami memiliki hubungan seperti saudara. Saya yang lebih tua. Kami sangat suka bermain bersama,” sambungnya.

PSG sejatinya memiliki ambisi untuk bisa menjadi yang terbaik. Untuk mewujudkannya, mereka pun mengumpulkan pemain-pemain top. Saat ini Les Parisiens sedang mengupayakan untuk menggaet Lionel Messi dari Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini