Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diminta Rekrut Grealish jika Pogba Cabut

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 620 2355470 man-united-diminta-rekrut-grealish-jika-pogba-cabut-RrWbhBpKP0.JPG Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Isu mengenai kepindahan Paul Pogba dari Manchester United nampaknya tidak pernah berakhir. Terlepas dari apa pun keputusan Pogba di akhir musim, Man United diminta untuk mulai memikirkan pemain lain sebagai pengganti.

Menurut mantan gelandang Man United, Luke Chadwick, satu-satunya pemain yang paling layak untuk menggantikan peran Pogba di Man United adalah Jack Grealish. Sebab, Grealish telah membuktikan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini.

Baca juga: Arsenal Tidak Kalah oleh Wolves, tapi Diri Sendiri

Grealish tidak hanya mampu mengantarkan Aston Villa promosi ke kasta tertinggi, namun juga mempertahankan tempat mereka dengan menghindari degradasi musim lalu. Di musim ini, Grealish bahkan membantu Villa naik ke level berikutnya dengan bersaing untuk posisi zona Eropa.

Jack Grealish

Chadwick sendiri sebenarnya memandang Pogba sudah menemukan performa terbaiknya di Man United. Maka dari itu, ia cukup menyayangkan jika gelandang berpaspor Prancis tersebut harus angkat kaki.

Baca juga: Lampard Akan Tetap Jadi Manajer Chelsea Seandainya Rekrut Grealish

"Saya pikir akan mengecewakan jika Pogba pergi karena dia baru saja tampil bagus dan memainkan beberapa sepakbola terbaik yang dia mainkan," ujar Chadwick kepada Caught Offside, Rabu (3/2/2021).

Chadwick pun sadar bahwa Grealish bukanlah pemain yang bisa didapatkan dengan harga murah. Musim panas lalu Man United sudah cukup santer dikaitkan dengan gelandang Timnas Inggris tersebut, namun transfer tak kunjung terjadi.

Meski begitu, Chadwick merasa besarnya nilai transfer yang akan dikeluarkan Man United untuk menebus Grealish bakal sepadan dengan hasilnya. Ia pun percaya Grealish bisa cocok dengan skema permainan Ole Gunnar Solskjaer.

“Bagi saya, satu-satunya pemain yang saya harapkan Man United mau menghancurkan akun bank mereka adalah Jack Grealish, yang terlihat sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris bersama Aston Villa,” sebut Chadwick

Jack Grealish

“Jika dia dikelilingi oleh jenis pemain sekaliber yang berada di Man United, saya pikir dia bisa menjadi pemain kelas dunia mutlak dalam waktu beberapa tahun,” lanjutnya.

“Dia terlihat positif setiap kali mendapatkan bola. Dia bisa mewujudkan sesuatu dari area yang lebih dalam. Dia bisa melakukan perjalanan dengan bola,” pungkas Chadwick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini