Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dugaan Penyebab Kematian Marco Panari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 620 2355928 dugaan-penyebab-kematian-marco-panari-PgZvXgQl0G.jpg Marco Panari (Foto: Instagram/@marc0panari)

JAKARTA - Polisi melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian Marco Panari. Untuk sementara, muncul dugaan sang aktor meninggal karena tersedak.

"Sementara ini yang didapat meninggal dalam perjalanannya ke RS. Terus dokter yang pertama menangani mengatakan Marco meninggal karena tersedak, itu dugaan awal," kata Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima saat dihubungi Okezone, Rabu (3/2/2021).

Marco Panari

Lebih jauh Ghozali menjelaskan, Marco meninggal setelah sempat minum-minum bersama beberapa temannya pada malam sebelumnya. Menurut dua teman Marco, adik Angela Gilsha itu sempat ditegur rekan-rekannya karena minum terlalu banyak.

Baca Juga:

- Polisi Usut Kematian Marco Panari, Apa Hasilnya?

- Ashanty Tampil Seksi, Netizen: Malu Sama Calon Besan

"Dia juga sempat ditelpon ibunya untuk casting besoknya, tapi dia ngomongnya mau minum dulu. Setelah itu, jam dua subuh hari Sabtu dia pergi ke apartemen temannya yang lain di kawasan Jakarta Selatan," papar Ghozali.

Usai minum-minum di Jakarta Selatan, Marco pulang ke apartemennya di daerah Jakarta Pusat. Dua temannya meninggalkannya sekitar pukul 11.00 WIB malam saat ia tidur dalam keadaan mabuk.

Marco Panari

Keesokan harinya, almarhum sudah ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Hasil pemeriksaan dokter untuk sementara menyebutkan Marco meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Marco Panari meninggal dunia di usia 23 tahun pada Sabtu (30/1/2021). Jenazahnya sang aktor saat ini sudah dikremasi di Bali.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini