Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Ada Man City dan Liverpool, Man United Tak Ingin Sesumbar soal Juara Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 620 2355954 masih-ada-man-city-dan-liverpool-man-united-tak-ingin-sesumbar-soal-juara-liga-inggris-qbRSRpE249.JPG Marcus Rashford (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku tak ingin sesumbar tentang gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Meski timnya memiliki kesempatan untuk memenanginya, tetapi ia tidak ingin menjadi jemawa.

Kemenenangan Man United atas Southampton dengan skor 9-0 sepertinya memberi kepercayaan yang luar biasa untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Walaupun masih menduduki peringkat dua pada klasemen sementara, tetapi Man United memiliki peluang menjadi juara.

Baca juga Man United vs Southampton, Solskjaer Akui Bisa Duduk Santai Selama Pertandingan

Akan tetapi, masih ada nama Manchester City yang saat ini kembali menguasai kompetisi. Namun, Rashford juga tidak ingin meremehkan Liverpool. Walaupun sempat menurun, tetapi skuad asuhan Jurgen Klopp itu masih menjadi batu sandungan.

Man United vs Southampton

“Kami belum benar-benar melihat Liverpool saat ini,” ungkap Rashford, mengutip dari Goal, Rabu (3/2/2021).

Baca juga Man United Jadi Favorit Juara Musim Ini, Rashford: Ini Belum Cukup!

“Kami masih harus meningkat dan kami perlu fokus pada diri kami sendiri,” tambah penyerang berpaspor Inggris tersebut.

“Kami bukan tim yang sudah siap begitu saja, tetapi kami harus terus meningkatkan dan mengerjakan tujuan kami,” lanjutnya.

Kemenangan Man United atas Southampton sendiri benar-benar luar biasa. Namun, hal itu tidak lepas dari dua kartu merah yang dikeluarkan sang wasit, Mike Dean kepada Southampton. Kedua kartu merah tersebut Mike Dean berikan kepada Alexandre Jankewitz dan Jan Bednarek.

Bahkan kartu merah kepada Jankewitz terbilang kontroversial karena terbilang cepat. Mike Dean memberikan kartu merah kepadan Jankewitz pada menit kedua setelah menendang paha Scott McTominay dalam perebutan bola.

Man United vs Southampton

Berikutnya kartu merah terhadap Bednarek tidak kalah kontroversial. Pada menit 86, Bednarek melakukan pelanggaran terhadap Anthony Martial yang sesungguhnya dianggap bukan sesuatu yang fatal.

Bahkan setelah menyaksikan VAR, Mike Dean tetap kukuh memberikan kartu merah. Lebih buruk lagi imbas kartu merah tersebut, Man United mendapat hadiah penalti. Sebab, Bednarek melakukan pelanggaran terhadap Martial di area kotak penalti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini