Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Susah Payah atas Huesca, Zidane Akui Madrid Kesulitan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 620 2357873 menang-susah-payah-atas-huesca-zidane-akui-madrid-kesulitan-CHswxwhtWH.JPG Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang karena timnya berhasil memetik kemenangan atas Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 yang berakhir Minggu (7/2/20210) dini hari WIB. Bagi Zidane, kemenangan itu sangatlah penting.

Sebab memenangi laga tersebut membuktikan bahwa Madrid sanggup bangkit dari kesulitan yang tengah dihadapi. Ya, Zidane tak menipis bahwa skuadnya kesulitan menghadapi tim yang kini menempati posisi terbawah di klasemen Liga Spanyol 2020-2021.

Madrid bahkan tertinggal terlebih dahulu dari Huesca di awal babak kedua. Untungnya, Raphael Varane hadir dan menciptakan dua gol (brace) untuk membantu Madrid memenangkan laga tersebut.

Baca Juga: Brace Varane Bantu Madrid Menang 2-1 atas Huesca

Huesca vs Real Madrida

Zidane pun senang para pemainnya memperlihatkan semangat juang yang tak menurun meski sempat tertinggal. Kini, Zidane hanya berharap Madrid bisa terus konsisten bermain baik.

Hal itu dikatakan Zidane karena ia tahu bahwa kompetisi Liga Spanyol masih sangat panjang. Kesempatan Madrid untuk menang masih sangat lebar, tapi peluang mereka terjerembab pun jelas juga ada. Jadi, Zidane ingatkan para pemainnya untuk fokus.

"Kami gembira akan kemenangan ini. Satu pertandingan yang sangat sulit, tapi kami telah meraih tiga angka,” ucap Zidane, seperti apa yang diwartakan laman resmi Real Madrid, Minggu (7/2/2021).

“Perjalanan ini masih sangat panjang, masih ada begitu banyak pertandingan dan kami akan terus berjuang. Saya gembira dengan hasil laga ini. Kami mengawali laga cukup baik tapi setelah 20 menit kami telah tampil lebih bagus,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

“Kami harus berhasil menambah angka dan melangkah sedikit demi sedikit untuk dapat kembali memainkan sepakbola dengan bagus, dengan perasaan gembira seperti seharusnya bagaimanaReal Madrid bermain,” tambahnya.

Huesca vs Real Madrid

Sejauh ini Madrid kembali menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak kompetisi tersebut.

Madrid pun berkesempatan digusur lagi oleh Barcelona karena skuad asuhan Ronald Koeman itu belum memainkan laga pekan ke-22 mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini