Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbang di Markas Juventus, Fonseca Tetap Puji Kinerja Pemain AS Roma

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 620 2358017 tumbang-di-markas-juventus-fonseca-tetap-puji-kinerja-pemain-as-roma-uP5tV4qMFZ.jpg Juventus vs AS Roma. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, tetap memuji kinerja para pemainnya, meski menelan kekalahan dari Juventus di pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021. Menurutnya, Edin Dzeko dan kawan-kawan sejatinya sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Bagi Fonseca, kinerja apik AS Roma telah dibuktikan dengan catatan statistik pertandingan. AS Roma lebih unggul dalam jumlah tembakan, tendangan sudut, hingga penguasaan bola.

Juventus vs AS Roma

Sayangnya, semua ini belum cukup untuk memenangkan laga karena AS Roma tak mencetak gol. Mereka akhirnya harus menyerah dari tuan rumah, Juventus, saat berlaga di Stadion Allians, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB,

BACA JUGA: Fonseca: Ronaldo memang Pemain Terbaik di Dunia!

BACA JUGA: Cetak Gol di Laga Juventus vs AS Roma, Cristiano Ronaldo Bikin Rekor

Laga berakhir dengan kemenangan si Nyonya Tua -julukan Juventus- dengan skor 2-0. Gol perdana Juventus sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13.

Sementara itu, satu gol lawannya tercipta lewat aksi bunuh diri pemain AS Roma. Ia adalah Ibanez yang justru menyarangkan bola ke gawang timnya sendiri pada menit ke-69.

“Kami melakukannya dengan baik untuk sebagian besar pertandingan dan tidak boleh lupa kami melawan Juve. Mereka bertahan dengan baik, angkanya adalah angka, tetapi tim yang mencetak gol akhirnya menang,” ujar Fonseca, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (7/2/2021).

Juventus vs AS Roma

“Jika Anda melihat statistik, kami memiliki lebih banyak tembakan, lebih banyak tendangan sudut, lebih banyak penguasaan bola, lebih banyak umpan, tetapi Juventus mencetak gol,”  lanjutnya.

“Tim melakukannya dengan sangat baik, kami hanya membuat pilihan yang salah di sepertiga akhir,” tukas Fonseca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini