Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Richard Lee Jadi Trending Topic, Kartika Putri: Seakan-akan Saya yang Salah!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 620 2358154 richard-lee-jadi-trending-topic-kartika-putri-seakan-akan-saya-yang-salah-qk43VVGzsG.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Perseteruan antara Kartika Putri dengan Richard Lee semakin memanas. Kali ini, istri Habib Usman bin Yahya itu tak terima jika rivalnya menjadi trending topic Twitter lewat hashtag 'Selamatkan Dokter Richard".

Kartika Putri

Wanita 30 tahun itu mengaku aneh jika masyarakat mendesak agar Richard Lee selamat dari segala tudingan yang ia laporkan. Sebab, Kartika merasa dirinyalah korban dari fitnah yang diungkapkan oleh dokter bergelar Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) tersebut.

Baca Juga:

Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee: Lo Pikir Gue Takut?

Langgar PSBB demi Baju Lebaran, Kartika Putri: Tolong Gunakan Akal Sehat

"Gara-gara saya??? 'Selamatkan orang itu jadi trending'??" tulis bintang film My Stupid Boyfriend itu di Instagram Story baru-baru ini.

"Loh dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri, bicara fitnah tentang saya. Kok malah seakan-akan saya yang salah!!" lanjutnya.

Kartika Putri

Ibu satu anak itu melanjutkan, ia meminta agar Richard Lee berhenti melakukan fitnah dan mencemarkan nama baiknya. Kartika meminta agar Richard menunggu saja hasil dari kasus yang sudah terlanjur masuk ke tahap penyelidikan itu.

"Dia bikin 1.000 konten juga silakan, asal jangan fitnah dan mencemarkan nama baik saya. Stop play victim dan stop drama, and be a real man," ungkap Kartika.

Sebagaimana diketahui, perdebatan antara Richard Lee dan Kartika Putri bermula saat pria tersebut melakukan review terhadap salah satu produk kecantikan. Berdasarkan uji laboratorium, produk kecantikan yang diiklankan oleh Kartika Putri itu dinilai tak layak dipakai lantaran diproduksi dengan menggunakan bahan dasar kimia berbahaya.

Tak terima dengan hal itu, Kartika Putri akhirnya melaporkan Richard Lee ke pihak kepolisian. Kendati demikian, Richard telah meminta maaf atas ucapannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini