Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Selingkuhan Cristiano Ronaldo Ini Makin-Makin Usai Jadi Hot Mom

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 620 2359462 pesona-selingkuhan-cristiano-ronaldo-ini-makin-makin-usai-jadi-hot-mom-gK27R5bb1m.jpg Natacha Rodrigues. (Foto: Instagram/natachasofiaoficial))

LISBON – Model cantik asal Portugal, Natacha Rodrigues kini terlihat semakin seksi. Perempuan yang disebut pernah menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo itu kini memiliki aura yang lebih cantik dan seksi semenjak memiliki anak.

Ya, Natacha baru saja menjadi seorang ibu usai melahirkan putri pertamanya pada Januari 2019 silam. Anaknya yang baru saja berusia dua tahun itu pun menjadi sosok yang paling disayangi Natacha saat ini.

Meski sudah memiliki anak, namun aura model asal Portugal itu tetaplah terpancar. Malahkan ia terlihat semakin seksi. Jadi, tak heran jika Natacha pantas disebut sebagai hot mom.

Baca Juga: 5 Perempuan Seksi Ini Selangkah Lagi Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Mana Paling Menggoda?

Natacha Rodrigues

Natacha sendirian terkenal namanya bukan karena kariernya sebagai model. Ia lebih dikenal sebagai seseorang yang pernah menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Hubungan Ronaldo dan Natacha diketahui terjadi saat mantan penggawa Real Madrid itu sudah menjalin asmara dengan Georgina. Jadi, bisa dikatakan Ronaldo telah berselingkuh di belakang model asal Argentina tersebut.

Kisah asmara terlarang itu sempat terjadi beberapa kali pada medio 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo masih bergabung dengan Real Madrid. Ketika kerinduan kepada Georgina Rodriguez tidak terbendung, pesepakbola kelahiran Madeira itu mencoba mencari pelampiasan dengan wanita lain.

Dengan memakai fitur pesan pribadi di Instagram, Cristiano Ronaldo mulai menggoda Natacha Rodrigues, yang merupakan bintang reality show di Portugal. Saat tengah pulang ke negara asalnya, Ronaldo terus menggoda hingga akhirnya sang wanita takluk.

Natacha Rodrigues tidak pernah menyangka akan diundang ke apartemen pribadi Cristiano Ronaldo di Lisbon, Portugal. Menurut pengakuannya, ketika itu sang pesepakbola mengaku sangat menyukainya. Ia meminta agar hubungan itu terus dirahasiakan.

Natacha Rodrigues

Ternyata, di waktu bersamaan, Cristiano Ronaldo diketahui sudah menjalin cinta dengan Georgina Rodrigues. Alhasil, upaya Natacha untuk tetap menjalin hubungan menemui tembok tebal. Ia kini memilih mengikhlaskan Ronaldo.

“Saya berdoa semoga dia langgeng dengan Georgina sekarang. Dia bilang di malam ketika kami bercinta, saya adalah satu-satunya perempuan dan mengaku tidak pernah melakukannya. Saat itu, saya sungguh percaya,” jelas Natacha, melansir dari The Sun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini