Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Everton Mau Menang Lagi atas Tottenham

Antara, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 620 2359544 everton-mau-menang-lagi-atas-tottenham-jGcA9pQwUD.jpg Everton (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Everton menang atas Tottenham Hotspur pada laga pembuka Liga Inggris 2020-2021. Kemenangan itu menjadi modal bagus bagi Everton jelang pertemuan dengan Tottenham di putaran kelima Piala FA musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Goodison Park, Kamis 11 Februari 2021 dini hari WIB.

Everton melangkah ke putaran kelima setelah melewati tim-tim strata kedua Rotherham United dan Sheffield Wednesday di babak-babak sebelumnya. Tottenham pun menjadi lawan kuat pertama The Toffees -julukan Everton- di Piala FA.

Carlo Ancelotti (Foto: Everton)

"Ini akan menjadi laga berat melawan Tottenham. Mereka tim fantastis dengan kualitas dan kekuatan skuat, organisasi yang bagus baik menyerang maupun bertahan serta punya pelatih bagus," kata Ancelotti dilansir laman resmi Everton, Rabu (10/2/2021).

"Namun, terakhir menghadapi mereka, kami tampil baik dan saya harap bisa mengulangi penampilan di awal musim," ujarnya menambahkan.

BACA JUGA: Meski Menang atas West Ham, Solskjaer Punya Kritik untuk Man United

Ancelotti menegaskan timnya akan memberikan segenap kemampuan untuk berjuang menghadapi Tottenham. Lebih jauh lagi, dia juga menyadari dahaga para suporter Everton untuk menyaksikan tim kesayangannya meraih trofi karena itu terakhir terjadi pada 1995 saat menjuarai Piala FA.

BACA JUGA: Man United Lolos Dramatis, Maguire: Kami Pantas Menang atas West Ham

"Saya sadar betapa Evertonians ingin memenangkan trofi. Kami bekerja untuk itu, saya tidak tahu apakah musim ini akan terwujud. Yang bisa saya katakan, saya jamin, kami berusaha sekuat tenaga untuk membawa trofi ke Everton sesegera mungkin," pungkas Ancelotti.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini