Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylian Mbappe Komentari Isu Neymar Jr Bakal Bertahan di PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 620 2359963 kylian-mbappe-komentari-isu-neymar-jr-bakal-bertahan-di-psg-hpX0FG2Ti8.jpg Neymar Jr dan Kylian Mbappe (Foto: uefa.com)

PARIS – Kylian Mbappe memberikan komentar mengenai rumor Neymar Jr bakal segera mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe pun mengaku senang mendengar kabar tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Neymar bersama PSG memang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Bahkan sempat beredar bahwa Neymar bakal pulang ke mantan klubnya, yakni Barcelona, pada jendela transfer musim panas 2021.

Terlebih nama Neymar sendiri memang beberapa kali disebut oleh para calon Presiden Barcelona belakangan ini. Ya, mereka menilai kembalinya Neymar ke Barca bakal mengembalikan klubnya tersebut ke masa-masa kejayaan.

Neymar Jr dan Kylian Mbappe

Rumor kepulangan Neymar ke Barca pun sempat mendekati kenyataan. Terlebih setelah Neymar dikabarkan telah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Les Parisiens –julukan PSG.

Baca Juga: Neymar Perpanjang Kontrak, Pertanda Lionel Messi Gabung PSG

Akan tetapi sebuah kabar baik menghampiri PSG beberapa waktu lalu. Ya, Neymar kabarnya setuju untuk tetap bertahan di PSG, dan bakal segera mengumumkan perpanjangan kontraknya di klub asal Ibukota Prancis tersebut.

Kabar bertahannya Neymar di PSG pun mendapatkan sambutan hangat dari Mbappe. Ya, Mbappe pun mengaku sangat bahagia bahwa rekan setimnya tersebut memilih untuk tetap bertahan bersama penguasa Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir itu.

“Ini berita bagus. Semua orang tahu pentingnya pemain ini (Neymar). Saya berharap ia bisa menjadi sejarah klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” jelas Mbappe, seperti dilaporkan oleh Canal+, Rabu (1/2/2021).

Selain itu, Mbappe juga memberikan komentar mengenai laga teranyar yang dimainkannya bersama PSG di lanjutan Liga Prancis 2020-2021 kontra Olympique Marseille. Mbappe pun mengaku sangat senang bisa memberikan kontribusi terhadap kemenangan 2-0n PSG atas Marseille.

Neymar Jr

“Kami memulai dengan baik. Kami bisa mencetak gol di awal pertandingan, kemudian ditutup, tetapi kami mengontrol permainan setelahnya. Itu sebuah pertandingan yang penting dan kami tetap berhubungan,” sambungnya.

Baca Juga: Gara-Gara Hal Ini, Herrera Ragu Messi Bakal Gabung PSG

“Saya terus memainkan pertandingan, dan saya berhasil menyelesaikannya dengan lebih baik. Saya terus memperbaiki diri untuk terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tutup pemain yang berhasil membawa tim nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia Rusia 2018 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini