Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diberitakan Meninggal Dunia, Armand Maulana Minta Masyarakat Budayakan Membaca

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 620 2360956 diberitakan-meninggal-dunia-armand-maulana-minta-masyarakat-budayakan-membaca-rNxqQDYTq9.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Armand Maulana diberitakan meninggal dunia karena kesalahan netizen dalam membaca berita. Menyadari akar masalah berita-berita hoaks yang tersebar, suami Dewi Gita ini pun mendesak masyarakat untuk membudayakan membaca.

Armand Maulana

"Ini bukan hoax, tapi salah baca. Dari berita ini kita harus bisa tahu bahwa, baca dulu. Budayakan membaca," kata Armand dalam video klarifikasinya di Instagram.

"Beginilah kalau cuma baca selewat. Please, budayakan membaca supaya tidak banyak berita-berita yang salah arti," lanjutnya.

Baca Juga:

- Anak Jadi Korban Bully, Armand Maulana Relakan Kuliah di Luar Negeri

- Armand Maulana Bersyukur Pandemi Covid-19 Terjadi di Era Digital

Dalam video itu, Armand sekaligus menjelaskan awal penyebab ia diberitakan meninggal. Semua berawal saat ia berduka atas meninggalnya sang sahabat, Marthin Saba beberapa waktu lalu.

"Coba deh, baca baik-baik. Bukan saya yang meninggal. Tapi saya itu, punya teman baik, dulu zaman di Bandung dan dia juga penyanyi kemudian meninggal. Terus saya Instartoriesnya, selamat jalan sahabatku," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini