Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Cukup Percaya Diri Mampu Bantu Madrid Raih Liga Spanyol dan Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 620 2361229 zidane-cukup-percaya-diri-mampu-bantu-madrid-raih-liga-spanyol-dan-liga-champions-6IYLPaNRPq.JPG Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID Real Madrid di musim ini hanya menyisakan dua kompetisi lagi yang dapat diperjuangkan. Kedua kompetisi itu adalah Liga Champions dan juga Liga Spanyol.

Karena hanya menyisakan dua lagi, maka pelatih Madrid, Zidane berharap timnya mampu untuk bisa meraih dua gelar tersebut. Tentu ia sadar untuk bisa menang di Liga Spanyol dan Liga Champions tidak mudah.

Akan tetapi, Zidane percaya jika para pemainnya bersungguh-sunggu, maka target dua gelar di akhir musim nanti bisa tercapai.

Baca Juga: Neymar Dipastikan Absen saat PSG Hadapi Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021

Real Madrid

“Sekarang kami harus ingat bahwa kami masih masih tetap akan bertarung di Liga Spanyol dan di Champions. Kami harus berkonsentrasi karena hingga saat ini kita masih dapat melakukan banyak hal,” ujar Zidane, melansir dari laman resmi Madrid, Jumat (12/2/2021).

Untungnya, Zidane mengaku masih mendapatkan kepercayaan penuh dari para pemain untuk memimpin Real Madrid. Walau memang hasil yang didapatkan El Real dalam beberapa laga terakhir kurang memuaskan, namun Zidane tetap percaya Madrid masih bisa bangkit.

Zidane pun merasa terkait mampu atau tidaknya Madrid bangkit, semua ada di tangan para pemain. Jadi, besar harapan Zidane melihat para pemainnya mampu bangkit di beberapa laga mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Zidane sendiri merasa enggan putus asa. Apalagi kompetisi Liga Spanyol 2020-2021 masih banyak menyisakan pertandingan yang belum dimainkan Jadi, masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui oleh Madrid.

Sementara itu, di Liga Champions skuad asuhan Zidane itu sudah memasuki babak 16 besar. Laga pertama mereka di babak 16 itu dengan menghadapi Atalanta baru akan tersaji di pertengahan Februari 2021.

Zinedine Zidane

Jadi, Madrid masih memiliki waktu yang panjang untuk dapat mempersiapkan segalanya sebaik mungkin.

“Saya percaya bahwa para pemain saya menaruh kepercayaan pada diri saya, tapi itu hal yang harus ditanyakan kepada para pemain. Akhir-akhir ini kami tidak banyak melakukan hal-hal yang bagus, tapi kami juga telah melakukan hal-hal yang baik di musim kompetisi ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini