Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dejan Lovren Komentari Rumor Kepergian Mohamed Salah dari Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 620 2361237 dejan-lovren-komentari-rumor-kepergian-mohamed-salah-dari-liverpool-OLHhmw4lbF.jpg Mohamed Salah (Foto: Adam Davy/REUTERS)

ST-PETERSBURG – Dejan Lovren ikut memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool. Lovren meragukan soal kabar mengenai Salah ingin meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Salah sendiri resmi bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen The Reds –julukan Liverpool– berhasil mendatangkannya dari AS Roma dengan mahar sebesar 42 juta euro atau sekira Rp727 miliar.

Pada awal kedatangan Salah ke Anfield Stadium, banyak yang menaruh keraguan kepadanya. Terlebih Salah sendiri memang sempat tidak bersinar ketika membela Chelsea. Namun kenyataannya justru berbanding terbalik.

Mohamed Salah

Ya, Salah berhasil menjadi andalan di lini depan Liverpool dan bahkan langsung menyabet gelar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2017-2018. Sejak saat itu, Salah pun berkontribusi dari prestasi-prestasi yang didapatkan Liverpool seperti Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Leicester City vs Liverpool, Klopp Sadar Ancaman Jamie Vardy

Akan tetapi dalam belakangan ini masa depan Salah bersama Liverpool kencang dispekulasikan. Terlebih setelah Salah mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk bermain bersama raksasa Liga Spanyol, Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Lovren pun lantas memberikan pandangannya mengenai rumor kepergian Salah dari Liverpool. Ya, pemain tim nasional (Timnas) Kroasia tersebut mengaku ragu bahwa Salah memang memiliki keinginan untuk segera angkat kaki dari Anfield Stadium.

“Mo berkomitmen, tidak hanya untuk Liverpool, tetapi untuk semua penggemar dan dirinya sendiri. Dia adalah kritik terbesar bagi dirinya sendiri ketika tidak melakukannya dengan baik,” jelas Lovren, sebagaimana disadur dari Metro, Sabtu (13/2/2021).

Mohamed Salah

“Saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik secara individu, ketika Anda melihat berapa banyak gol yang dia cetak, dia luar biasa saat ini. Perlu ada cinta dari kedua pihak (baik Salah dan Liverpool), saya melihat sekarang mereka memilikinya, jadi mengapa tidak (untuk bertahan),” lanjutnya.

Baca Juga: Liverpool Tak Akan Rugi Beli Erling Haaland

“Mo berada dalam usia terbaik dalam karier sepakbolanya di usia 28 tahun - mungkin dia terlihat sedikit lebih tua, tetapi dia berada di puncak performanya. Jadi, mengapa tidak tinggal empat, lima atau enam tahun lagi?” tuntas pemain berusia 31 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini