Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar Penjara, Lucinta Luna Tetap Diawasi hingga Agustus 2021

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 620 2362335 keluar-penjara-lucinta-luna-tetap-diawasi-hingga-agustus-2021-vDWCNc3NmN.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Lucinta Luna memang sudah keluar penjara usai mendapat asimilasi. Namun kegiatan Lucinta masih di bawah pengawasan.

“Yang bersangkutan menjalankan asimilasi, sehingga masih berada di bawah bimbingan dan pengawasan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan, Rika Aprianti dalam keterangan tertulis, Senin (15/2/2021).

Lucinta Luna baru mendapatkan kebebasan saat masa hukumannya selesai pada Agustus 2021.

Sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna dikeluarkan dari penjara sejak 11 Februari 2021. Oleh Kementerian Hukum dan HAM, Lucinta dikenakan asimilasi sehingga boleh melanjutkan hukuman di rumah.

Baca Juga:

Dapat Asimilasi, Lucinta Luna Lanjutkan Hukuman di Rumah

Divonis 1,5 Tahun Penjara, Lucinta Luna Enggan Banding

“Yang bersangkutan dinyatakan memenuhi syarat administratif dan substantif untuk menerima asimilasi di rumah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19,” jelas Rika.

Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjara atas penyalahgunaan narkotika. Vonis ditetapkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada September 2020.

Lucinta Luna

Lucinta Luna tersandung kasus hukum usai diamankan di salah satu apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta pada Februari 2020. Saat itu, Lucinta kedapatan menyimpan psikotropika jenis Tramadol dan Riklona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini