Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Umbar Aib Rumah Tangga, Nindy Sempat Pilih Bungkam soal KDRT & Diselingkuhi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 620 2363140 ogah-umbar-aib-rumah-tangga-nindy-sempat-pilih-bungkam-soal-kdrt-diselingkuhi-olPCKaxK36.jpg Nindy Ayunda (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga yang ia bangun dengan Askara Parasady Harsono sejak 2011. Selama satu dekade menikah, Nindy menjadi korban KDRT hingga diselingkuhi.

Walau demikian, baru sekarang Nindy buka suara perihal masalah rumah tangganya itu. Padahal, sudah sejak 2015 ia diselingkuhi oleh Askara.

“Dalam agama saya, Islam, tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum,” ujar Nindy di Kantor KPAI, Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:

Nindy Ayunda: Askara Harsono Selingkuh dari 2015

Nindy Ayunda Ungkap Bukti KDRT Sejak Awal Nikah

“Saya tuh kalau berantem lebih baik di dalam kamar, enggak keluar-keluar. Saya enggak melakukan apapun bahkan menceritakan keburukan pasangan,” lanjutnya.

Nindy Ayunda

Sayang, pada akhirnya kesabaran Nindy mencapai akhir. Ia memilih menggugat cerai sang suami pada Januari 2021. “Akhirnya ya saya memutuskan ini (perceraian) harus terjadi,” kata sang musisi.

“Saya menjalani pernikahan itu ya sudah lah. Saya sendiri, dia sendiri, jadi akhirnya saya menjalani hari seperti itu,” pungkas wanita 32 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini