Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rummenigge Kaget saat Tahu Nilai Kontrak Lionel Messi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 620 2363361 rummenigge-kaget-saat-tahu-nilai-kontrak-lionel-messi-oMMg04E7NS.JPG Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

MUNICH – Beberapa waktu yang lalu media asal Spanyol, Mundo Deportivo membuat heboh dunia sepakbola karena memperlihatkan sebuah nilai kontrak antara Lionel Messi dengan Barcelona selama empat tahun terakhir.

Dalam bocoran tersebut, diketahui kontrak yang diraih Messi sangatlah fantastis dan hal itu membuat banyak orang tak percaya. Termasuk oleh CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge mengaku tak percaya bahwa ada nilai kontrak yang sangat fantastis antara pemain dengan sebuah klub seperti yang dilakukan Messi dan Barcelona. Ketika melihat nominal nilai kontrak Messi dan Barcelona, bos Bayern Munich itu pun hanya bisa tertawa.

Baca Juga: Liverpool Hajar Leipzig 2-0, Klopp: Banyak yang Ingin Lihat The Reds Terpeleset

Lionel Messi

Sebab Rummenigge benar-benar tak habis pikir ada nilai kontrak yang menyentuh harga total 555 juta euro atau sekira Rp9,7 triliun seperti yang terjadi antara Messi dengan Barcelona. Ia pun memastikan Bayern takkan sanggup membiayai Messi dengan harga yang begitu fantastis.

Jadi, Rummenigge memastikan bahwa tim berjuluk The Bavarians itu takkan ikut terlihat dalam perebutan tanda tangan Messi di musim panas 2021 mendatang.

Meskipun Messi akan berstatus bebas transfer karena kontraknya dengan Barcelona telah habis, tapi Rummenigge sudah tahu berapa kira-kira nilai kontrak Messi nantinya.

Dengan nilai kontrak terakhir Messi dan Barcelona tersebut terkuak, Rummeningge benar-benar yakin Bayern semakin tak berniat untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Akan tetapi, Rummenigge tetap memberikan selamat kepada Messi karena berhasil mendapatkan nilai kontrak yang fantastis dari Barcelona.

Lionel Messi

“Saya tertawa (saat melihat nilai kontrak Messi dengan Barcelona). Saya hanya bisa memberikannya selamat karena berhasil mendapatkan nilai kontrak astronomical (sangat besar),” kata Rummenigge, melansir dari Marca, Rabu (17/2/2021).

Wajar memang bila Rummenigge sampai terkaget melihat nilai kontrak Messi di Barcelona. Sebab menurut laporan dari El Mundo, nilai kontrak Messi dengan Barcelona itu kini sudah menjadi yang terbesar dalam sejarah sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini