Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Crvena Zvezda, Stefano Pioli Ingin AC Milan Gemilang di Liga Eropa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 620 2363928 lawan-crvena-zvezda-stefano-pioli-ingin-ac-milan-gemilang-di-liga-eropa-dd5qs4VWUK.jpg Stefano Pioli. (Foto/Reuters)

BELGRADE AC Milan akan menghadapi wakil Serbia, Crvena Zvezda di babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic pada Jumat 19 Februari 2021.

Milan datang ke markas Crvena Zverda dengan situasi yang tidak menyenangkan usai kalah dalam laga terakhir di Liga Italia. Mereka takluk 1-0 dari tim lemah Spezia.

Foto/Reuters

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menuntut anak asuhnya untuk bermain dengan penuh semangat meski berlaga di Liga Eropa. Dia berharap AC Milan bisa gemilang di kompetisi kasta kedua di benua Eropa tersebut.

Baca juga: AC Milan Memang Layak Dipermalukan oleh Spezia

“Melawan Spezia akan menjadi masalah jika kami kalah bermain di Milan, tapi kami tidak bermain di Milan. Kami ingin kembali ke Eropa dengan seluruh kekuatan kami, kami puas dengan kemajuan yang dibuat sejauh ini," ujarnya menggutip laman AC Milan, Rabu (18/2/2021).

Baca juga: Gara-Gara Covid-19, Arsenal dan Tottenham Alami Perubahan Venue Pertandingan Liga Eropa

“Kami senang bisa kembali bermain di Eropa, kami juga ingin gemilang di sini. Tim harus ingin turun ke lapangan dengan antusias, dan memiliki keinginan yang sama untuk lolos seperti yang mereka miliki saat melawan Rio Ave. Ini menandai dimulainya periode yang sangat penting dari musim ini, di mana ada banyak pertandingan yang rumit dan menentukan di Serie A dan di Liga Europa. Kami harus siap," tambah dia.

Pelatih asal Italia itu juga memuji permainan Crvena Zvezda. Oleh karena itu dia meminta Zlatan Ibrahimovic dan kolega tidak boleh menanggap remeh lawannya

“Crvena Zvezda adalah tim yang kuat, mereka memenangkan kejuaraan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambahnya.

Sementara itu, pemain AC Milan asal Bosnia, Rade Krunic mengatakan bahwa Crvena Zvezda merupakan yang terkuat di Serbia. Dia mengakui mengikuti perkembangan lawannya sejak usia dini.

"Crvena Zvezda adalah tim yang indah, yang terkuat di Serbia. Mereka juga memiliki masa lalu yang hebat terkait dengan AC Milan,” ujarnya.

Foto/Reuters

“Kami akan menghadapi tantangan ini dengan keyakinan dan kesadaran, kami harus menebus diri kami sendiri setelah kekalahan melawan Spezia. Di La Spezia bukan AC Milan yang sebenarnya, masalahnya bukan kalah tapi bagaimana cara kami kalah."

"Setiap pertandingan adalah kesempatan, saya baik-baik saja dan saya selalu siap jika pelatih membutuhkan saya, baik dari awal maupun dari bangku cadangan. Saya tidak sabar untuk bermain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini