Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lawan Everton, Liverpool Masih Tanpa Fabinho

Antara, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 620 2365232 jelang-lawan-everton-liverpool-masih-tanpa-fabinho-VNo1C9oL2q.JPG Fabinho (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL - Naby Keita sudah kembali berlatih penuh ketika Liverpool bersiap menghadapi derbi Merseyside, tetapi sepertinya Fabinho bakal absen dalam pertemuan ke-238 The Reds dengan Everton, lapor media massa Inggris, Jumat.

Everton bertandang ke Anfield, Minggu WIB, untuk berusaha menciptakan lagi pukulan kepada juara bertahan Liga Inggris itu yang kalah pada tiga pertandingan domestik berturut-turut, namun pertengahan pekan ini bangkit dalam Liga Champions.

Baca juga Liverpool vs Everton, Mane Siap Kerahkan Seluruh Jiwa dan Raga

Kemenangan 2-0 atas RB Leipzig itu menjadi landasan kuat untuk Liverpool yang masih dihantui dampak derbi Merseyside sebelumnya Oktober tahun lalu.

Fabinho

Ketidakhadiran Virgil van Dijk di Goodison saat itu berdampak luas kepada perjalanan mereka sepanjang musim ini. Fabinho kemudian ditugaskan mengisi posisi van Dijk, sedangkan Joe Gomez dan Joel Matip juga absen berbulan-bulan.

Baca juga Jamu Everton, Robertson Bertekad Patahkan Catatan Buruk Liverpool di Anfield

Namun dalam sesi latihan terakhir sebelum derbi itu, Fabinho kembali tidak terlibat karena masih cedera otot.

Jurgen Klopp berharap Fabinho bisa lagi memperkuat timnya dalam waktu dekat ini, namun dia mengakui pemain Brasil itu akan absen melawan Everton.

Follow Berita Okezone di Google News

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini