Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singgung Drama setelah Vicky Prasetyo Batal Menikah, Angel Lelga: Mau Saja Dibodohi

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 620 2365472 singgung-drama-setelah-vicky-prasetyo-batal-menikah-angel-lelga-mau-saja-dibodohi-Y9EJaxt6IB.jpg Angel Lelga (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Angel Lelga mengunggah postingan yang menarik perhatian publik. Lewat unggahan Instagramnya, Angel menyinggung soal drama dan skenario.

"Drama baru dimulai. Siapa bilang berakhir? Mau saja dibodohi skenario," ujar Angel, dikutip Okezone, Sabtu (20/2/2021).

Angel Lelga

Walau tak menyebut nama, namun publik berpikir unggahan itu ditujukan untuk sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Ditambah lagi, unggahan itu diposting hanya sehari setelah pengumuman batalnya pernikahan Vicky dan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Batal Nikah, Angel Lelga: Mau Komentar Takut Dosa

Pria Terganteng di Ikatan Cinta versi Ayya Renita

Kalina Oktarani mengumumkan pembatalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada 19 Februari kemarin. Andai tidak ada pembatalan, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedianya menikah pada 21 Februari 2021 besok.

Usai pengumuman tersebut, netizen ramai mengungkit soal kemungkinan adanya settingan dalam hubungan Vicky dan Kalina. Sejak awal hubungan mereka pada November 2020, netizen memang sudah menuding adanya settingan.

"Kontrak pengaturan (setting) the end (selesai)," komentar netizen di Instagram Kalina.

"Kontrak dramanya sudah usai. Kalau mau diperpanjang mesti bayar kali ya?" tambah netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini