Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Berjuang Lawan COVID-19, Surat Wasiat Lama Ashanty Viral Lagi

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 620 2365495 sedang-berjuang-lawan-covid-19-surat-wasiat-lama-ashanty-viral-lagi-O5pi6j0yhC.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
A A A

JAKARTA - Ashanty saat ini sedang berjuang melawan virus COVID-19 yang menyerangnya. Suami Anang Hermansyah itu positif bersama tiga anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy.

Di saat Ashanty tengah berjuang melawan COVID-19 dalam tubuhnya, surat wasiat yang sudah lama disiapkannya kembali jadi pembahasan. Hampir 2 tahun lalu, Ashanty pernah mengatakan telah membuat surat wasita untuk anak-anaknya.

"Dari sebelum aku sakit, karena aku tipe orang yang perfeksionis. Wah kalau aku kenapa-kenapa gimana ya? Anak-anak sudah ada bagian mereka, ini penting buatku. Aku enggak mau nanti yang dibahas bukan kenangannya, malah uang," kata Ashanty dalam Go Spot RCTI pada 2019.

Baca Juga:

Gejala Covid-19 yang Dialami Ashanty

Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah Positif Covid-19

Pada 15 Februari lalu, Ashanty mengumumkan positif COVID-19. Ia mengalami gejala meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas.

Ashanty

Menurut asisten Ashanty, sang bos rajin melakukan tes COVID-19 setiap minggunya. Apalagi dengan riwayat kesehatan Ashanty yang memiliki penyakit autoimun.

“Terakhir swab tgl 8 Februari negatif, Sabtu (13/2) kemarin antigen negatif,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini