Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Aldi Taher: Kalau Ga, Insya Allah Gue yang Nikahin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 620 2366011 minta-ayus-nikahi-nissa-sabyan-aldi-taher-kalau-ga-insya-allah-gue-yang-nikahin-Tg8PnOsiwt.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)
A A A

JAKARTA - Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan sampai ke telinga artis Aldi Taher. Pria yang mengaku-ngaku ustadz tersebut meminta Ayus untuk melakukan klarifikasi untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pria sejati.

"Jadi laki-laki sejati bor @ayus.sabyanofficial. Tabayyun, klarifikasi. Welcome public figure zone," tulis Aldi Taher pada Instagram Storiesnya, seperti dilansir Senin (22/2/2021).

Aldi Taher

Lewat unggahannya, Aldi juga mendesak Ayus menikahi Nissa yang menjadi selingkuhannya beberapa tahun terakhir. "Kalau enggak nikahin @nissa_sabyan, tar Insya Allah gue yang nikahin nih," tambahnya.

Baca Juga:

- Minta Ayus Sabyan Klarifikasi, Aldi Taher: Jadilah Laki-laki Sejati

- Aldi Taher Ingin Jadi Wagub DKI Jakarta, Netizen: Yang Mau Pilih Siapa?

Unggahan Aldi ini langsung disorot oleh salah satu akun gosip dan ribuan netizen. Mereka menyebut bahwa mantan suami Dewi Perssik itu tengah kembali melakukan aksi panjat sosial.

Aldi Taher

"Pansos teruss ustad geloo," komentar yeyenmasriyani91.

"Enggak pansos sama bikin perkara sama kasus orang lain, enggak makan ya bund. Kelakuan kelakuan.. Gw rasa sakit deseu," sambung itstyfra.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini