Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Madrid vs Chelsea, Joao Felix Ternyata Kagumi Mason Mount

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 620 2367006 atletico-madrid-vs-chelsea-joao-felix-ternyata-kagumi-mason-mount-1DZYD2fWYB.JPG Joao Felix (Foto: Reuters)

BUCHAREST – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, ternyata memiliki kekaguman terhadap penggawa Chelsea yakni Mason Mount. Hal tersebut ia sampaikan jelang duel Atletico Madrid vs Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga itu sendiri akan digelar pada tempat netral karena adanya pembatasan perjalanan dari Inggris ke Spanyol. Laga akan berlangsung di Arena Nationala, Rumania, pada Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Baca juga Duel WAGs Atletico Madrid vs Chelsea, Seksi Mana Kekasih Joao Felix atau Tammy Abraham?

Namun, duel tersebut bisa menjadi ajang unjuk gigi untuk dua pemain muda yakni Felix dan Mount. Apalagi Felix sendiri ternyata telah mengetahui sosok Mount dari lama sejak ia memperkuat Benfica.

“Saya suka cara dia (Mount) bermain, cara ia suka menggerakkan bola, cara ia menyentuh bola,” ungkap Felix, mengutip dari Goal, Selasa (23/2/2021).

Joao Felix

“Saya bermain dengan Chris Willock di Benfica, tiga atau empat tahun lalu, dan ia mengatakan kepada saya bahwa Chelsea memiliki seorang pria yang menurutnya mirip dengan saya dan ia mengatakan kepada saya itu adalah Mason Mount,” tambahnya.

Baca juga 5 Potret Seksi Margarida Corceiro, si Daun Muda Kepunyaan Joao Felix

“Beberapa tahun kemudian ia bermain untuk Chelsea dan saya menyukai cara ia bermain. Chris telah memberi tahu saya tentangnya sebelum tampil di Liga Inggris, jadi saya menunggu untuk melihatnya,” lanjutnya.

Duel keduanya pun sangat menarik. Tentu saja, Felix yang mengagumi Mount akan mencoba mengalahkannya. Felix tercatat telah mencetak sembilan gol dan lima assist untuk Atletico di 27 laga, sedangkan Chelsea membuat lima gol dan enam assist dalam 33 pertandingan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini