Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Laga Beruntun Raih Hasil 0-0, Matic Bantah Man United Hilang Kepercayaan Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 620 2372409 3-laga-beruntun-raih-hasil-0-0-matic-bantah-man-united-hilang-kepercayaan-diri-PjWFjcj3KZ.JPG Nemanja Matic (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, membantah bahwa ia dan rekan-rekan telah hilang kepercayaan diri. Menurutnya, skuad Man United tidak akan melakukan hal itu karena mereka harus memiliki kepercayaan diri ketika berseragam Setan Merah.

Pada laga terakhir, Man United gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Crystal Palace di pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Man United harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Baca juga Man United Raih Hasil 0-0 di 3 Laga Beruntun, Ini Kata Solskjaer

Akan tetapi, ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun, Man United meraih hasil imbang. Lebih menariknya, ketiga hasil imbang tersebut diraih dengan skor yang sama yakni 0-0 alias tanpa gol.

Crystal Palace vs Man United

Matic pun mencoba angkat bicara dan menolak alasan hilang kepercayaan diri sebagai penyebab hasil kurang memuaskan tersebut. Namun, pada satu sisi, ia juga tidak bisa menjelaskan mengapa Man United gagal mendapatkan kemenangan beruntun di beberapa laga terakhir.

“Saya pikir soal kepercayaan diri, ketika Anda bermain untuk Man United, hal itu tidak perlu dipertanyakan,” ungkap Matic, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (4/3/2021).

Baca juga Manchester United Tim Terbaik soal Imbang Tanpa Gol

“Anda harus pergi ke setiap pertandingan dengan percaya diri karena Anda tahu bahwa Anda mewakili salah satu tim terbesar di dunia. Itu sebabnya kami di sini,” lanjutnya.

“Kami memiliki kualitas di lapangan dan kami harus menunjukkannya di lapangan,” pungkas pemain berpaspor Serbia tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini