Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggul 14 Poin di Klasemen, Cancelo Girang Jerih Payah Man City Berbuah Manis

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 620 2373124 unggul-14-poin-di-klasemen-cancelo-girang-jerih-payah-man-city-berbuah-manis-0KXCsMEEYF.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek Manchester City, Joao Cancelo, tak bisa membendung rasa gembiranya melihat pencapaian manis timnya saat ini. Berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dalam kondisi unggul jauh, Cancelo menyebut bahwa semua pencapaian manis ini tercipta berkat kerja keras seluruh penggawa Man City.

Man City memang berhasil mengukir tren yang begitu positif saat ini. Mereka berhasil memenangkan 21 laga beruntun dalam beragam kompetisi.

Para pemain Manchester City

Sebanyak 15 laga di antaranya dimenangi Man City di Liga Inggris. Berkat pencapaian manis ini, The Citizens -julukan Man City- pun kini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

BACA JUGA: Hadapi Derby Manchester, Cancelo Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif Man City

Man City unggul hingga 14 poin dari Manchester United yang mengekor di tempat kedua. Kondisi ini diakui Cancelo jauh dari perkiraannya. Ia tak menyangka Man City bisa bangkit dan menorehkan hasil begitu manis seperti saat ini.

BACA JUGA: Bek Man City Eric Garcia Merapat ke Barcelona

Sebab di awal musim, armada Josep Guardiola diketahui harus terpuruk. Pada November, Man City hanya menempati posisi ke-11 di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Bersyukur dengan pencapaian saat ini, Cancelo pun siap melanjutkan tren positif tersebut ke laga berikutnya, yakni melawan Man United di pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung Minggu 7 Maret 2021 dini hari WIB.

“Sejujurnya, saya tidak menyangka akan tiba di derby dengan selisih yang kami miliki, tapi saya yakin itu dari kerja keras kami,” ujar Cancelo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (5/3/2021).

“Semua penghargaan untuk para pemain kami, staf, semua orang memiliki kontribusi terhadap kemenangan berturut-turut kami dan performa terbaik kami,” lanjutnya.

Para pemain Manchester City

“Cara kami berlatih bukanlah hal yang mengejutkan. Siapa pun yang melihat sesi latihan harian kami dapat melihat bahwa ini normal. Kami adalah kelompok pemain yang sangat bersatu, berdedikasi, dan selalu siap membantu satu sama lain,” jelas Cancelo.

“Tahun ini kami menunjukkan betapa hebatnya kami, dan kami ingin terus seperti ini, penting untuk kompetisi yang kami mainkan, untuk memperjuangkan masing-masing dari mereka,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini