Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bruno Fernandes Tak Terkejut Porto Kalahkan Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 620 2376298 bruno-fernandes-tak-terkejut-porto-kalahkan-juventus-fCWdfQmcxF.jpg Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak terkejut FC Porto mampu menaklukkan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Sebagai tim yang pernah mentas di Liga Portugal, ia sangat mengenal betul kekuatan Porto.

Pada laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Allianz, Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB, Porto sejatinya menelan kekalahan 2-3. Namun begitu, Porto dinyatakan lolos karena pada leg pertama, Porto memenangkan laga dengan skor 2-1.

Juventus

Berdasarkan skor agregat, kedudukan imbang 4-4. Namun, Porto dinyatakan lolos karena unggul gol tandang. Menanggapi situasi ini, Fernandes yang dulu kerap menghadapi Porto mengaku tak terkejut karena klub asal Portugal itu memiliki agresivitas tinggi.

“Saya tidak terkejut. Porto memiliki mentalitas juara. Mereka memainkan sepakbola yang agresif dan saya memprediksi mereka bisa menciptakan masalah bagi Juventus,” ungkap Fernandes, mengutip dari Football Italia, Kamis (11/3/2021).

Baca juga Man United vs AC Milan, Bruno Fernandes: Kami adalah Tim yang Sama

Sementara itu, sebagai rekan senegara Cristiano Ronaldo yang ada di Juventus, Fernandes turut prihatin. Namun begitu, ia juga tidak bisa menyangkalkan diri untuk menyebut CR7 sebagai salah satu pesepakbola hebat di dunia.

Baca juga Bruno Fernandes Bisa Jadi Andalan Man United saat Jamu AC Milan

“Cristiano adalah salah satu yang terhebat dalam sejarah sepakbola. Mentalitasnya menginspirasi mereka yang berlatih olahraga ini,” lanjutnya.

“Ia sudah banyak menang, tetapi tidak ada yang bisa menang sendirian. Saya memahami bahwa kehadirannya di Juventus telah menciptakan ekspektasi yang sangat besar untuk Liga Champions. Tetapi, ketika sebuah tim kalah, seluruh skuad kalah, tidak ada satu pemain pun yang menonjol,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini