Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Neymar Angkat Trofi Liga Champions Bersama PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 620 2378171 mimpi-neymar-angkat-trofi-liga-champions-bersama-psg-mkMOYQwPkA.jpg Neymar Jr. (Foto: Twitter/@psg_english)

PARIS – Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, punya impian besar yang sangat ingin diwujudkannya bersama tim saat ini. Tentu saja, impian itu adalah meraih kesuksesan besar berupa gelar juara, tetapi dia ingin mewujudkannya di pentas Liga Champions.

PSG memang belum pernah meraih gelar juara di ajang Liga Champions. Pencapaian terbaik tim itu hanyalah menyentuh babak final Liga Champions pada musim 2019-2020.

Neymar Jr

Sayanganya, impian PSG untuk merebut gelar juara gagal terwujud. PSG tumbang di tangan Bayern Munich dalam laga final Liga Champions 2019-2020. Laga kala itu berakhir dengan skor 0-1.

BACA JUGA: Pemain PSG Dilarang Bicarakan soal Kedatangan Lionel Messi

BACA JUGA: Koeman Coba Ambil Pelajaran dari Tersingkirnya Barcelona di Liga Champions

Kali ini, Neymar pun berambisi untuk membawa PSG mencapai kesuksesan. PSG sendiri sudah berhasil menjejakkan kaki ke babak perempatfinal usai mengalahkan Barcelona dengan agregat skor 5-2.

Neymar sendiri yakin bisa mewujudkan impiannya karena punya pengalaman menjuarai Liga Champions. Dia sudah merasakan manisnya mengangkat trofi Si KupinG besar saat membela Barcelona beberapa musim silam.

Tepatnya di gelaran Liga Champions 2014-2015, gelar juara diraih Neymar bersama Barcelona. Neymar pun berharap kesuksesan tersebut bisa diraihnya kembali, tetapi tentu saja bersama PSG.

Neymar Jr

“Saya tidak termotivasi oleh kekalahan, saya termotivasi oleh kemenangan yang pernah saya taklukkan dalam hidup dan karier saya,” ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (15/3/2021).

“Saya tahu bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions dan saya yakin saya akan mencapai, sekali lagi, final dengan PSG,” lanjutnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini