Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniella Semaan dan Antonella Rocuzzo Bujuk Messi dan Fabregas untuk Pindah ke Amerika

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 620 2378405 daniella-semaan-dan-antonella-rocuzzo-bujuk-messi-dan-fabregas-untuk-pindah-ke-amerika-BOfOo5ZxiA.jpg Antonela Roccuzzo dan Daniela Semaan. (Foto: Instagram)

BARCELONA – Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona kian hari semakin kencang. Hal itu tak terlepas dari banyaknya kegagalan yang dialami Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, terutama di musim ini.

Messi pun kini dikabarkan tengah bersiap mencari klub baru yang akan dibelanya usai kontraknya di Barcelona habis pada musim panas 2021. Dalam menentukan klub baru itu, tentunya banyak hal yang dipertimbangkan, termasuk keluarga.

Messi jelas harus memilih klub yang cocok dengan keluarganya. Sebab kapten Barcelona pastinya bakal mengajak istrinya, Antonela Roccuzzo beserta ketiga anak mereka saat pindah tim tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Samai Rekor Xavi sebagai Pemain dengan Penampilan Terbanyak di Barcelona

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi

Menariknya, istri dari Messi itu dikabarkan sudah menentukan satu lokasi yang diinginkan jika La Pulga benar-benar pergi dari Barcelona. Menurut laporan dari jurnalis ternama Spanyol, Guillem Balague, Roccuzzo sudah membujuk Messi untuk bermain di Liga Amerika Serikat atau MLS.

Alasannya karena Roccuzzo tampaknya ingin membangun keluarganya tersebut di Amerika. Alasan lainnya, Balague menyebut bahwa Roccozzo memilih Amerika karena sahabatnya yang bernama Daniella Semaan, yang mana merupakan istri Cesc Fabregas, juga mau tinggal di Negeri Paman Sam tersebut.

Saat ini pun Daniella sedang membujuk Fabregas untuk pindah dan bermain di MLS. Jadi, para istri-istri itu kini sedang berusaha membujuk dan meyakinkan para suami, yakni Messi dan Fabregas untuk bermain bersama lagi di Amerika.

“Para istri telah meyakinkan Cesc Fabregas dan Lionel Messi untuk pergi ke Amerika bersamaJadi kapan itu akan terjadi, kami belum tahu karena Cesc Febrgas masih (memiliki kontrak) di Monaco. Tapi saat ini hal tersebut adalah sesuatu yang ada di benak kedua pemain,” jelas Balague, melansir dari MLS Soccer, Selasa (16/3/2021).

Messi sendiri sebenarnya bisa saja hengkang ke MLS pada musim depan karena kontraknya di Barcelona pun akan berakhir pada akhir Juni 2021. Jadi, ia akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021.

Daniella Semaan

Hal yang berbeda justru dirasakan Fabregas karena kontraknya di AS Monaco masih ada sampai 30 Juni 2022. Fabregas jelas tak bisa dengan seenaknya pindah seperti yang dapat dilakukan Messi.

Jadi, Fabregas pun sebenarnya tak tahu bisa atau tidak dirinya bermain di MLS pada musim 2021-2022. Namun, satu hal yang pasti, masing-masing istri dari Fabregas dan Messi dikabarkan telah memaksa suaminya itu untuk tinggal dan bermain di Amerika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini