Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mino Raiola Tanggapi Rumor Kepergian Pogba dari Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 620 2378932 mino-raiola-tanggapi-rumor-kepergian-pogba-dari-man-united-m8oSw8BQXy.jpg Paul Pogba (Foto: Man United)

MANCHESTER - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali menanggapi rumor kepergian pemainnya dair Man United. Raiola membenarkan kemungkinan bagi Pogba untuk hengkang ke Juventus dalam waktu dekat.

Kontrak Pogba di Man United sendiri akan habis pada 2022 mendatang. Artinya, gelandang asal Prancis itu bisa saja pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

"Ketika saya berbicara orang-orang menjadi gugup, mereka tidak tidur di malam hari, jadi saya tidak berbicara lagi," ujar Raiola seperti dilansir dari laman Sportbible.

"Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan bukan di depan Anda, tetapi dalam bayang-bayang, seperti yang selalu saya lakukan," ujarnya lagi.

Baca juga: 5 Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United, Ada Gelandang Muda Real Madrid

Di sisi lain, Man United sendiri mengaku tengah berusaha untuk mempertahankan Pogba di Old Trafford. Hal tersebut sempat disampaikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik asal Norwegia itu yakin Pogba masih bahagia dan berambisi besar untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Solskjaer sendiri tidak memungkiri kalau Pogba mengalami situasi yang sulit bersama skuad Setan Merah pada beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, ia juga memberikan apresiasi atas kerja keras sang pemain untuk terus berusaha kembali ke performa terbaiknya yang mulai ditunjukkan pada beberapa laga terakhir bersama Man United.

“Saya senang dia (Pogba) fokus dan bermain sangat baik. Dia bahagia dalam dirinya sendiri dan itu penting. Anda bisa melihat Paul menikmati sepak bola sendiri dengan tim ini,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International.

“Saya pikir Anda harus bertanya pada Paul (Pogba) apa yang telah dia lakukan. Karena jawabannya adalah Paul benar-benar bekerja keras, dia mendapatkan kebugarannya,” ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini