Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Tanggapi Rumor Hengkangnya Paul Pogba

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 620 2379509 solskjaer-tanggapi-rumor-hengkangnya-paul-pogba-jBpa2CQ811.jpg Gelandang Man United, Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer kembali menanggapi rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United. Juru taktik asal Norwegia itu yakin Pogba masih bahagia dan berambisi besar untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Pendapat tersebut disampaikan Solskjaer untuk menepis kabar yang tengah beredar belakangan ini. Seperti diketahui, sebelumnya berhembus rumor yang mengatakan kalau Man United berniat untuk segera melepas Pogba dalam waktu dekat.

Sejumlah klub papan atas pun telah dikaitkan dengan pemain 27 tahun tersebut. Real Madrid hingga Juventus jadi salah satu yang cukup kencang diisukan tertarik untuk mendapatkan jasa Pogba.

Menanggapi hal itu, Solskjaer pun segera membantahnya. Solskjaer bahkan mengaku puas dengan penampilan Pogba yang mulai mengalami peningkatan bersama Man United saat ini.

Baca juga: 5 Pembelian Pemain Termahal Manchester United, Nomor 1 Seorang Mualaf

Solskjaer sendiri tidak memungkiri kalau Pogba mengalami situasi yang sulit bersama skuad Setan Merah pada beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, ia juga memberikan apresiasi atas kerja keras sang pemain untuk terus berusaha kembali ke performa terbaiknya yang mulai ditunjukkan pada beberapa laga terakhir bersama Man United.

“Saya senang dia (Pogba) fokus dan bermain sangat baik. Dia bahagia dalam dirinya sendiri dan itu penting. Anda bisa melihat Paul menikmati sepak bola sendiri dengan tim ini,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International.

“Saya pikir Anda harus bertanya pada Paul (Pogba) apa yang telah dia lakukan. Karena jawabannya adalah Paul benar-benar bekerja keras, dia mendapatkan kebugarannya,” ujarnya lagi.

“Saya telah mengatakan ini berkali-kali dia mengalami musim yang buruk musim lalu dengan cedera dan dia menderita Covid musim ini dan cedera tetapi dia benar-benar bekerja keras dan bermain di tim yang bermain bagus dan dia adalah inspirasi besar bagi semua orang, ” lanjut pelatih Norwegia tersebut.

“Dia selalu tersenyum lebar. Anda dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhinya dan dia tidak senang," tandas Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini